"Ngapain lihat-lihat! " dengus Wonyoung dan jalan duluan menuju kamar.
Guanlin menghela nafas terus dudukin dirinya disofa panjang yang menghadap ke televisi, dia enggak nyangka diumurnya yang masih terbilang muda ini dia udah nikah.
"Nih lo tidur diluar, kamar diapartement ini cuman satu jadi lo jangan coba-coba masuk ke kamar! Inget, " seru Wonyoung yang dateng-dateng ngelempar bantal sama selimut.
Guanlin nahan tangan Wonyoung yang mau masuk lagi ke kamar, Wonyoung berbalik menghadap ke Guanlin terus ngelepasin pegangan Guanlin.
"Apaan? " tanya Wonyoung sewot sambil muter bola mata.
"Laper gak? Kalau iya, mau aku pesenin. " kata Guanlin tapi Wonyoung enggak yakin sama kesel juga sama cowok didepanya ini.
"Enggak usah! " tegas Wonyoung dan langsung pergi ke kamar terus nutupin pintunya kenceng.
Guanlin buka ponselnya terus ngeliat banyak banget menu makanan, banyak banget yang Guanlin pesen dan dianter ke apartemen ini.
Wonyoung duduk dipinggir kasur, dia merhatiin sekeliling kamar. Terlalu luas buat dia, mana lemarinya cuman satu tapi besar pake banget.
"Sekarang Neo gimana yah? Gue jahat banget sama dia. " cuman Wonyoung terus beralih ke foto-foto yang ada diatas nakas.
Ada foto dia sama Guanlin yang tadi diacara, keliatan banget kalau Wonyoung enggak bahagia. Matanya sembab.
Wonyoung keluar dan enggak ngeliat Guanlin diruang tadi, Wonyoung ke dapur terus buka kulkas.
"Bersih, " ucap Wonyoung lesu terus jalan keluar mau ke kamarnya lagi.
"Nih makananya udah dateng, " kata Guanlin yang tiba-tiba muncul sambil nenteng empat bungkus plastik.
Wonyoung natap Guanlin sinis.
"Siapa yang suruh lo beli makanan! Makan aja sana sendiri, " dengus Wonyoung terus ke kamarnya.
Guanlin sabar-sabar aja, wajar kalau kayak gini. Palingan juga hari ini doang, besoknya enggak gini. Kali.
Guanlin naro makananya diatas meja ruang tengah, terus Guanlin duduk disofa sambil liatin makanan yang dia pesen.
"Kenyang nih gue, " ucap Guanlin dan mulai makan satu persatu menu yang dia beli.
Setelah beberapa bungkus makanan Guanlin makan, dia udah enggak kuat terus rebahan diatas Sofa.
Guanlin buka ponselnya nyari nomor seseorang disana terus mencet tombol warna hijau.
"Hallo pak, besok subuh anterin semua perlengkapan sekolah ke apartemen ya pak. " kata Guanlin.
"Iya den, siap. Aden betah gak den? " tanya pa Arya, supir sekaligus asisten Guanlin.
"Haha, betah kok pak. Tenang aja, Guanlin bisa jaga diri kok pak. " ucap Guanlin sambil ketawa kecil.
"Jangan jaga diri aja, jaga istrinya juga ya den. Hehe, kasihan istrinya seharian dibawah tekanan. " timpal pak Arya tapi Guanlin enggak nanggepin cuman iya-iya aja.
"Makasih ya pak kalau kayak gitu. " kata Guanlin dan matiin sambungan telponnya.
Perut Wonyoung keroncongan, tapi gengsi kalau mau ikut makan ke Guanlin yang tadi.
Wonyoung ngintip dan ngeliat Guanlin udah tidur, Wonyoung turun dan ngeliat makanan yang masih ada.
"Dimakanya banyak amat, sisanya jadi cuman dua box. " dumel Wonyoung pas lihat sisa makananya.
"Yaudah makan aja lah, itung-itung ganjel perut. " kata Wonyoung dan makan disitu.
Matanya sekilas ngeliat ke Guanlin, adem banget kelihatanya. Dimata Wonyoung Guanlin itu datar enggak ada ekspresi cuman bibirnya aja yang gerak kalau ngomong.
"Lo tahu gak sih lo itu nyebelin, " pekik Wonyoung nunjuk-nujuk muka Guanlin dari jauh pake tulang ayam.
"Kenapa coba mau-mau aja nikahin orang yang sama sekali enggak lo kenal, tolil! "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Dulu Baru Pacaran 「 Guanlin X Wonyoung 」
Historia Corta[ Bukan masalah layak atau tidak ini masalah amanat dan kewajiban ] "Kenapa lo mau aja jadi mempelai gue dipernikahan? "-Wonyoung. "Kenapa? Baper, "-Guanlin. ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start; End;