¤¤¤
oke sip, sekarang si taehyung udah di dalam. dan kini si tetet bisa benafas dengan damai.
"huh~~ untung ada lo lis." ucap taehyung bersyukur.
"Eitsss! lo janji aegyo ke gue."
"busett! ingat aja lo"
"mwuhehehe,, eh-tapi kenapa lo dikejar-kejar sama tuh orang?"
"masa gue dikira V bts, yang mukanya jauh dibawah muka gue yang ganteng ini? tau kok gue ganteng tapikan gue punya privasi sendiri "
"pede banget najis!"
"lha emang bener kok"
"bacot! udah, mulai aegyo nya"
"yodah gue mulai nih, tiati kepincut sama gue"
"bawel banget lo bi:)"
"mulut lis dikontrol woy!"
"kontrol apaan?"
"kontrol mulut lo lah"
"emang salah mulut gue apaan? mesti harus dikontrol segala?"
"pokoknya dikotrol aja daah,, ribet banget lo human! takut banget dah mulut gue kepeleset dikit bilang kontrol jadi yang laen entar salah kaprah, kan gawat"
"ohh masksud lo itu kont--
"Sssssttt diem ngak lo! dibilangin juga!. lis jadi ceue pinter dikit dong ah jangan bego aja lo pupukin mulu liat tololnya jadi suburkan, prihatin gue"
"Oh"
"lisa Ba?bi"
"udahh cepet doang ahh~~"
"ngak usah pake desah bisa ngak?"
"lemah lo"
"terkam ni?"
"tet bogem mau ngak?, mayan nih gue lagi kesel banget pengen nonjok."
"sabar bgsd! ini lagi ngatur koreo nya"
"sejak kapan aegyo harus pake koreografi segala hm?"
"lo ngak tau lis? hehehehe sama gue juga ngak tau:v"
"cepet tahe bacemm!"
"bacem? lis jadi leper nih, mending lo kasih makan gue dulu baru deh gue aegyo anggap aja gue butuh sesajen sebelum mulai aegyo. gimana?"
"hm,,, sebenernya gue tau, gue tidak diuntungkan disini secara, gue udah nolongin lo terus nampung lo makhluk gak guna. dan dengan tidak tahu dirinya lo minta makan ke gue? ckckckck! tapi karena gue baik dan gue juga laper yaudah kita gofood!"
gofood memang penyemangat terbaek:)
"Yeayy! lisa debest!"
nah,,, begitulah jika dua makhluk yang volume otaknya rendah disatukan mereka sinkron satu sama lain. dan goblok nya juga ikutan konek deh:).
¤¤¤
Lisa udah gofood, dan mereka pun makan dengan lahap. taehyung yang rakus seperti belom makan 3 bulan membuat otak lisa berpikit keras untuk bertanya kepada si taehyung.
"eh tet? lo pelihara cacing pita ato gimana sih?, heran gue. makan lo lahap bener."
"jadi gini lis,, karena 3 bulan terakhir ini gue sibuk banget ngurusin bisnis. terkadang gue sampe lupa makan, bahkan minum aja gue sering kelupaan. sekalinya makan paling cuma makan dikit banget! kebanyakan makan kue sih. maka nya gue laper banget. maklumi hamba nona."
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa