Dia, Nona muda dari keluarga Qu, Qu Sian Chen adalah anak dari istri simpanan. Karena identitasnya itu Qu Sian Chen tidak pernah di manja ataupun di sayangi. Nyonya Sah yang sekarang berperan sebagai ibunya di depan publik hanya baik padanya ketika mereka berhadapan dengan orang lain.
Ayahnya, Qu Jia Cheng. yang telah membawanya ke keluarga Qu setelah memisahkan dia dan ibunya menelantarkannya pada kepala pelayan. Bahkan ketika di dalam rumah dia di rendahkan, Qu Jia Cheng tidak mengucapkan apapun untuk membelanya.
Awalnya itu menyakiti mentalnya tapi perlahan dia sadar bahwa seharusnya dia kejam pada orang yang kejam padanya.
Karena ayahnya tidak pernah marah, dia membuatnya marah dan membuat masalah sebanyak - banyaknya. dengan itu nama keluarga Qu tercoreng, semua orang merasa tidak bahagia dan dia senang karena itu sedikit menyembuhkan sakit hatinya.
Dan ketika Shen Yao Ran tiba - tiba mengajukan pertaruhan dia tentu saja menerima dengan senang hati, kekalahan ataupun kemenangan dia menantikan dalam hati. Meskipun dia sadar poin kemenangan Shen Yao Ran sangat kecil dia tetap bersemangat.
Tapi dia tidak pernah berpikir, bahwa Shen Yao Ran akan menjadi sebuah keindahan yang sangat memikat, meskipun dia terkejut tapi kebahagiaan di dalam hatinya tidak bisa di tutupi, jadi dia berusaha menyembunyikannya dengan kepanikannya.
Sudah lama tidak membuat masalah, keluarga Qu terlalu tenang setiap hari, itu membuat hatinya sangat tidak nyaman.
Lalu bagaimana jika tersebar berita tentang Nona muda terhormat Qu yang jatuh mabuk dan bahkan membayar makanan yang nominalnya besar hanya karena pertaruhan.
Media akan dengan gila membuat berita dengan begitu keluarga Qu akan di selimuti kesuraman selama beberapa hari.
Akan lebih baik jika Shen Yao Ran tahu semuanya, dia bisa mengumumkaan bahwa Qu Sian Chen lahir dari istri simpanan, keluarga Qu akan lebih cepat hancur.
Qu Sian Chen mengangkat kepalanya tinggi, dan terseyum. " kenapa kamu berpikir seperti itu? "
Shen Yao Ran diam selama beberapa menit sebelum kemudian dia tersenyum. " aku hanya bercanda, Qu Sian Chen kau tidak menganggap kata - kataku dengan seriuskan? "
Qu Sian Chen menghilangkan senyumannya. Dia dengan susah payah berdiri. " Shen Yao Ran kau membosankan."
Shen Yao Ran menghela nafas, Qu Sian Chen dia tetap sama seperti di masa lalu, kenginan untuk menghancurkan keluarga Qu sangat kuat, pada akhirnya itu hanya akan menghancurkan dirinya sendiri.
Harusnya dia menghargai hidupnya karena meskipun keluarga Qu tidak menghangatkan hatinya, keluarga Qu masih memberikan apapun yang dia inginkan, uang juga dia tidak kekurangan, mungkin jika dia menghapus kebencian dan melakukan hal yang berguna, dia akan memiliki kebahagiaannya sendiri.
Shen Yao Ran mengambil sapu tangan dan menempelkannya di telapak tangan Qu Sian Chen. Berbicara dengan suara yang pelan hanya terdengar oleh mereka berdua. " aku harap kita tidak memiliki permusuhan lagi."
Shen Yao Ran meninggalkan Qu Sian Chen dan menghampiri Wang Sa Sa.
Qu Sian Chen menatap sapu tangan yang ada di tangannya dan melihat punggung Shen Yao Ran dan Wang Sa Sa yang menjauh.
Semua orang mulai berpesta seperti tidak ada apapun yang terjadi, sementara itu panggung yang di dirikan memutarkan lagu untuk para pasangan yang mulai berdansa.
Han Che tidak pernah melepaskan pandangannya dari Shen Yao Ran, meskipun dia sekarang berdansa dengan Shen Ling Li.
Shen Ling Li menyadari bahwa Han Che melihat ke arah lain, dia mau tidak mau mengikuti tatapannya dan menggigit bibirnya ketika tahu bahwa yang di lihat Han Che adalah Shen Yao Ran. Hatinya penuh dengan kebencian.
" Che." Shen Ling Li berteriak kecil.
" Ya, ada apa Ling Li? " Han Che tersadar dan mengalihkan pandangannya pada Shen Ling Li.
" kamu melihat kemana." ucap Shen Ling Li dengan wajah penuh keluhan.
" aku ... " Han Che tidak bisa berkata - kata sebelum melepaskan pinggang Shen Ling Li. " aku tidak bisa berdansa lagi." Dia lalu meninggalkan pesta dansa.
Shen Ling Li memandang Shen Yao Ran yang sedang duduk di kursi di sudut ruangan. Dia meremas gaunnya.
" Han Che sudah menjadi milikku, Shen Yao Ran aku tidak akan membiarkan kamu merebutnya."
Wang Sa Sa mengambil banyak makanan dan menyimpan satu persatu di meja. " Ran Ran, ini semua untukmu. pastikan untuk menghabiskannya."
Melihat beragam kue yang terlihat lezat, Shen Yao Ran mengambil satu dan memakannya. Wang Sa Sa senang dan berjalan ke meja untuk mengambil lebih banyak makanan.
Sudah sangat meriah ketika acara pesta dansa, semua pasangan berjalan ke satu titik untuk berdansa sementara itu Si Yan Hao baru saja datang, awalnya ingin datang bersama dua gadis itu tapi ada beberapa masalah yang harus dia selesaikan. jadi mau tidak mau harus terlambat.
Ketika dia melihat Shen Yao Ran dengan rakus memakan kue, dia mengangkat sudut bibirnya. Dan berjalan kepadanya tapi langkahnya berhenti saat melihat Han Che dari arah lain menghampiri Shen Yao Ran.
Han Che tidak tahan, dia sudah menunggu selama bertahun - tahun menemukan gadis itu.
Dan itu adalah Shen Yao Ran, tunangannya.
Ketika dia memikirkan bagaimana dia memperlakukan Shen Yao Ran sebelumnya, dia merasa ingin memukul dirinya sendiri, dia menyakiti gadisnya, tapi dia akan segera menebusnya, dia akan mencintainya dengan penuh kehangatan.
Adapun Shen Ling Li? Dia hanya tertarik dengan wajahnya.
Yang dia cintai adalah Shen Yao Ran, gadis kecil yang menyelamatkannya saat dia berusia 7 tahun.
Meskipun itu kenangan yang sangat lama tapi dia masih mengingat jelas gadis kecil yang menyelamatkannya dan ketika dia membandingkannya dengan wajah Shen Yao Ran, mereka tidak di ragukan lagi adalah orang yang sama.
" Yao Ran ... " Han Che dengan lembut memanggil.
Shen Yao Ran mendongak, menyadari bahwa itu adalah Han Che, wajahnya berubah dingin.
Han Che terseyum. " bisakah kita bicara sebentar? "
" aku tidak punya waktu." Shen Yao Ran dengan cepat menolaknya.
Han Che tidak tahu, mengapa Shen Yao Ran berubah akhir - akhir ini, dia seperti orang yang dia tidak kenal, dia tidak lagi memaksanya melakukan hal yang dia tidak suka, tidak lagi menempel padanya seperti lem.
dia takut bahwa sikapnya itu di tujukan padanya karena perasaannya tidak lagi seperti dulu.
" hanya 15 menit, itu tidak lamakan." Han Che tidak menyerah dan membujuknya.
" aku bilang tidak." ucap Shen Yao Ran dengan suara yang tinggi.
Setiap dia melihat Han Che dia mengingat pengkhianatannya dengan Shen Ling Li, meskipun dia sudah tidak mencintai Han Che, tapi tetap saja itu membuat dia sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romancedia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...