Happy reading 💜
.
.
.
.
.
.
.Kini Hana tengah duduk di ruang tengah bersama dengan Jimin, Jin, dan Taehyung. Melepas penat sekejap dengan menonton televisi bersama mereka tidak ada salahnya juga, pikir Hana.
Sementara itu, Hoseok, Yoongi, dan Namjoon sedang berada di studio milik Yoongi. Mereka bertiga tengah mengaransemen lagu dan tentunya tidak ingin di ganggu oleh siapa pun.
'Drrttt... Drrttt...'
Ponsel Hana yang terletak di atas meja ruang tengah bergetar. Hana meraih ponselnya dan melihat pesan yang baru saja masuk.
Setelah melihat pesan tersebut, Hana langsung bergegas ke kamarnya untuk bersiap menemui Ryeon. Jin mengeryitkan dahinya katika ia menyadari kepergian Hana ke kamarnya dengan terburu - buru. Jin terus memperhatikan pintu kamar Hana yang sudah tertutup.
"Hyung, kau sedang melihat apa ?" Pertanyaan Jimin sontak membuat Jin tersentak.
"A.. aniya, aku tidak melihat apapun" Jin langsung mengubah arah pandangannya ke televisi yang sedang menyala.
15 menit berlalu, Hana keluar dari kamarnya. Ia sudah berdandan rapi dan siap untuk berangkat. "Hana-ssi, kau mau kemana dengan baju seperti itu ?" Tanya Jin ketika melihat Hana.
Hana langsung menoleh ke arah Jin, "Aku ingin keluar sebentar dan mengapa dengan bajuku, apa ada yang salah ?"
Hana kembali melihat penampilannya secara keseluruhan.
Jin menggaruk tengkuknya yang tak gatal, lalu ia menjawab "Ti.. tidak ada yang salah dengan bajumu, sudah lupakan saja. Hati - hati di jalan Hana"Hana melihat gerak gerik Jin yang terlihat salah tingkah. Tidak biasanya Jin seperti itu, pikir Hana. Jimin dan Taehyung pun memperhatikan penampilan Hana. Dan menurut mereka tidak ada yang salah sedikitpun.
"Baiklah aku pergi dulu ya". Hana berjalan menjauhi ruang tengah dan berjalan menuju pintu.
Melihat kepergian Hana entah mengapa membuat Jin khawatir. 'Cuaca di luar sedang tidak begitu bagus, apa dia akan baik - baik saja jika memakai pakaian seperti itu ?' Jin bermonolog dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny of Life Hana
FanfictionJung Hana, seorang gadis yang 'terpaksa' mendedikasikan beberapa bulan dalam hidupnya untuk menjadi manager boygrup terkenal asal Korea Selatan, BTS. Hana percaya bahwa ini adalah takdir dari Tuhan.Takdir pun telah menuntun ke tujuh laki - laki ters...