Hi Double up kan ya?🌚
Keesokan harinya, Yeonjun langsung jemput Soobin. Tenang semalam Yeonjun udah ngabarin Soobin kok jadi Yeonjun tinggal gaspol aja jemput Soobin.
Soobin seperti biasa udah nunggu di halte, dan ya gak lama Yeonjun udah dateng aja.
Disana Soobin pakai setelan baju yang cukup manis, Cuma pakai kemeja putih dan dibalut rompi warna hitam yang motifnya warna putih dan juga celana jeansnya yang kelihatan santai.
Soobin awalnya diem dulu, pas liat wa chat dari Yeonjun katanya udah ada di depan dia. Tapi nyatanya itu bukan mobil Yeonjun yang ada di depannya.
Jadi pas Yeonjun buka kacanya, Soobin baru tau itu mobilnya Yeonjun.
Abis gitu Soobin langsung naik aja ke mobil Yeonjun dan orang yang ada disekitar sana udah natap ke arah Soobin.
“oh jadi ini yang buat lu seneng itu?” tanya Soobin pas Yeonjun mulai jalanin mobilnya.
“hooh, gimana? Kata bokap gue, ah gak jadi.”
“dih, kenapa?”
“haha, kata bokap gue apartementnya gak dijual tapi emang agak jauh dari jakarta jadi agak ke arah tangerang lokasi apartementnya.”
“umm gapapa deng, yang penting lu gak jauh amat harus bandung-jakarta, walaupun deket lewat tol cipularang tapi ya . . . bahaya masih parno aja takut ada apa-apa.”
“ah dasar, yaudah sekarang mau kemana?”
“taman mini?”
“umm? Macet gak ya?”
“gak akan mungkin tapi gak tau juga.”
“yaudah deh ke apartement gue aja dulu ya ntar ke taman mini apa kita cus ke kebun raya bogor?” tanya Yeonjun.
Dan Soobin langsung noleh, “yang bener aja? Dari tangerang langsung ke bogor pulang lagi ke jakarta?”
“iya, mau gak? kan namanya juga jalan-jalan apa mau ke bogor dulu nanti pulangnya ke apartement gue?”
“nginep gitu?”
“iya, jadi full liburan dari sekarang di minggu ini mau gak?”
“umm gimana ya? Masalahnya gue gak bawa baju sama tas buat pulangnya.”
“beli aja, buat apa ada gue sih bin.”
“lu yang beliin gitu? Masa aja? Gue gak bawa uang lebih lagian.”
“oke deh, sekarang mau atau nggak?”
“gimana ya, mau sih tapi . . .”
“oke sip, cus ke bogor sekarang.”
“hmm yaudah lah.”
Dan akhirnya Soobin pasrah, lagian Yeonjun bener-bener langsung tancap gas gitu aja ke tol yang arahnya ke bogoran.
Dasar Yeonjun.
‘mulai sekarang gue harus serius.’ Batin Yeonjun.
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Diperjalanan mereka ngedengerin musik, ya tau sendiri lah ya Soobin sukanya lagu-lagunya bebe rexha sedangkan Yeonjun lagunya yang modelan kek travis scott gitu.
Jadi awalnya mereka agak debat,
Ya gimana ya lagi enak-enak nyetir dengerin lagu, eh lagunya malah dimatiin terus sambungn bluetooth yang awalnya di hp Yeonjun malah ke hp Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fiksi Penggemarkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...