'God. can i be happy today ?'
Jeonni pov
Cairan kental berwarna merah mengalir pada telapak tangan kemudian kengalir ke pergelanganku.
Itu bukan darahku melainkan pria bertubuh tinggi dan bertelinga layaknya Dobby.
Pria itu melempar pecahan kaca menjauh dari tubuhu. "YAK! KAU GILA!" teriaknya lalu membawaku dalam dekappannya.
Hangat.. Chanyeol Oppa memelukku dengan erat, aku bisa merasakan darah mengalir dari telapak tangannya. Oppa menghentikanku dengan mengenggam beling itu yang alhasil membuat tangannya terluka.
Saat aku meluai nyaman dengan dekappannya, aku seperti melihat sosok yang tak asing dimataku. "dia siapa.. Oppa ?" tanyaku.
Oppa melepaskan pelukkannya dan melihat kearah aku menunjuk. "dia Sehun. Kau tak mengenalinya ?" ujar gadis yang aku kenli Seulgi.
Orang yang diakui Seulgi sebagai Sehun itu menatapku, matannya menampilkan keterkejutannya.
"bohong.." lirihku.
"Sehun.. sudah mati untukku.."
💊💉💊
Chanyeol pov
Bau Parfum menyengat mendominasi apartemen ini.
Namun pikiranku teralih saat Appa berteriak padaku, "sebaiknya bawa dia kerumah sakit Yeol!"ujar Appa yang mulai khawatir akan keadaan Jeonni.
"TIDAK! Aku tak mau kerumah sakit! Sohyun, dia akan terus menggangguku jika dirumah sakit!" teriknya histeris. Dia tampak ketakutan.
Aku mengerutkan dahiku, Sohyun ? bukankah Sohyun sudah tiada ?
"kalau begitu panggil saja Dokter kesini!" ujar Appa.
💊💉💊
Sekarang Dokter sedang memeriksa keadaan Jeonni. Keadaannya semakin parah sejak kepulangannya dari rumah sakit.
Setelah pemeriksaan Dokter menghampiri kami. "dia mengalami post traumatic strees disouder atau PTSD" ujar dokter.
Ya Tuhan. apa yang dokter katakan itu malah semakin membuatku bingung dengan keadaan disini.
Aku memijat pelipis kepalaku, "maksudnya Dok ?" tanyaku.
"sebuah trauma yang terjadi paska sebuah kejadian buruk, seperti penyiksaan, penculikan, kekerasan sexual atau kehilangan seseorang hingga korban merasa sangat terpukul.
Biasanya para koban akan sering mengalami ketakutan yang berlebihan, menyakiati dirinya sendiri, bahkan tak jarang hingga melakukan pecobaan bunuh diri." Jelas dokter.
Aku memandang kearah Sehun yang sudah syok mendengarnya, sebenarnya apa yang dia lakukan sehingga Jeonni bisa melupakannya ?
"dalam kasus ini otaknya berusaha menghapus sebagian besar memorynya hingga dia melupakan orang yang berkaitan dengan masa lalunya, tapi tidak semuanya karena saat saya tadi bertanya pada nona. dia masih mengingat sahabat baiknya bernama Seulgi, Sohyun, dan Irene, maupun seluruh anggota keluarganya." Sambungnya.
Aku pernah melukainya. tapi kenapa hanya Sehun yang tak dia ingat ?
💊💉💊
Sehun pov
Kami semua keluar dari kamar Jeonni kecuali Chanyeol hyung dan tuan Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINKILLER • OSH [TAMAT]
Fanfiction[ ORIGINAL VERSION ] [TAHAP REVISI ADA DI ETALASE] [🔞] Intinya, Sehun itu pondasinya. Chanyeol itu kekuatannya. [Up tergantung kalian!] [HANYA VISUALISASI] 🔔 Diwajibkan vomment! [12/02/2019 - 14/12/2019] [Tahap Revisi]