INI DIA ZODIAK YANG GAMPANG CEMBURU. APAKAH ZODIAKMU SALAH SATUNYA?
Content by Popbela
Cemburu adalah hal yang wajar banget terjadi dalam setiap hubungan. Kata sebagian orang, cemburu merupakan tanda bahwa kamu dan pasangan saling menyayangi. Bahkan, beberapa dari mereka sengaja melakukan hal-hal yang bisa membuat kekasihnya cemburu. Wah, Popbela jadi penasaran nih, kira-kira kamu kalau lagi cemburu seperti apa ya? Coba cek berdasarkan zodiakmu, yuk!
Aquarius
Bukan karena si dia tidak peka, tapi kamu yang berzodiak Aquarius memang sulit dibaca kalau sedang cemburu. Kamu lebih suka menyimpan perasaan tersebut dalam-dalam. Pacarmu harus hati-hati nih, karena kamu bisa memutuskan hubungan tanpa penjelasan dan pergi begitu saja.
Pisces
Memiliki pacar berzodiak Pisces itu menyenangkan bagi si dia lho, karena kamu tidak mudah cemburu. Tapi kalau kamu cemburu, tandanya kamu sangat perhatian dengan pasangan. Pisces juga menjunjung tinggi kesetiaan dan loyalitas yang diberikan pasangannya.
Aries
Walau tampak tenang dan penuh percaya diri, hatimu merasakan hal yang sebaliknya. Emosimu bisa naik-turun kalau sedang cemburu dan kamu tidak keberatan untuk menunjukkannya kepada si dia. Bahkan, diam-diam kamu sangat menikmati drama yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Cafe
SonstigesA cover by @QueRaRe ~A book about Zodiac Fact~ But book name now it's Zodiac Cafe. Buku tentang fakta berdasarkan Zodiak. @karokolinq Copyright © 2018 by QueRaRe