Hari hari tanpa Taeyong itu hambar, gaada lagi orang yang berlaga bodoh didepannya. Gaada yang bikin kesel Jennie. Jennie kangen itu.
Ini udah hari ke 3 sejak Jennie bentak Taeyong, sejak itu pula Jennie ngehindarin Taeyong.
Taeyong juga keliatannya udah mulai romantis kok sama Jisoo, sebenernya ga rela tapi yaudah lah.
Sebenernya Jennie juga ga paham kenapa Taeyong selalu ngumbar kemesraanya dideket kelas Jennie, padahal jelas jelas kelas Taeyong diatas.
Pemikiran Jennie ga sampe situ, kan dia bloon.
"Lo ga sayang emangnya sama Taeyong Jen?" tanya Lisa.
Jennie diem sebentar sebelum ngejawab, "maybe."
Lisa ngepalin tangannya nahan kesel, "ditanya anjir! Lo kalo ada flashsale tapi bukan lo yang dapet, siapa yang dapet Jen?"
"Other people." jawab Jennie.
"Right, lo jadi mau berjuang buat dapetin Taeyong?"
"Gue gatau Lis, gue cape sama alur yang dia buat." kata Jennie nunduk.
"Gue ga paham maksud dia apa, alur yang dia buat ga jelas. Hubungan yang gue sama dia bangun cuma buat lelucon, gue gabisa Lis." jawab Jennie akhirnya netesin air mata.
Lisa nyolek Jennie, dia nunjuk pake dagunya.
Jennie noleh, ngedapetin Taeyong lagi berdiri. Ditangannya ada dua green tea.
Lisa yang paham situasi milih keluar kelas, yang ada didalem kelas cuma orang orang pinter macem Sejeong sama Wonwoo.
"Aku minta maaf." kata Taeyong.
Jennie diem, "aku tau aku salah."
"Tapi ini semua aku lakuin buat kamu."
"Aku ga siap liat kamu nanti luka."
"Ini, aku beli minum buat kamu. Aku ga liat kamu di kantin, jadi aku beliin ini. Minuman kesukaan kamu masih ini kan?"
Jennie ngangguk, dia milih buat nangkupin mukanya di meja.
"Aku balik ya, aku sayang kamu."
"Gue ga paham sama kerja otak lo!" teriak Jennie. Taeyong berenti terus balik badan.
Wonwoo sama Sejeong yang lagi baca buku langsung merhatiin dua duanya.
"Enteng banget lo bilang itu semua seolah ga ada beban! Seenak jidat lo bilang sayang sama gue tapi lo gaada perjuangan sama sekali buat balik! Lo nyuruh gue buat ga selingkuh dan nunggu lo, tapi kenyataannya bener bener pait!"
"LO GA LEBIH DARI SEORANG PENGECUT!"
Tangis Jennie pecah, dia bener bener gabisa nahan air matanya lagi.
Taeyong diem, bener bener ketusuk sama omongan Jennie.
Wonwoo yang sadar situasi langsung bangun terus nyamperin Jennie.
Wonwoo narik kepala Jennie supaya nangis dibahunya, sementara Sejeong nyuruh buat Taeyong balik ke kelasnya.
Wonwoo ngusap kepala Jennie, dia paham sama yang Jennie alamin.
"Jen, udah ya nangisnya. Nanti pulang sekolah kita ke kedai es krim deh!" bujuk Sejeong.
Jennie ngangguk pelan.
"Yaudah sebentar ya, gue ke alfa dulu mau beli masker mata buat lo." kata Sejeong.
"Won.."
"Stt udah, keluarin aja semua gausah ditahan." kata Wonwoo.
Semua emang gatau, tapi Wonwoo ini mantan Jennie pas smp dari kelas 1 sampe kelas 3.
--------------------
to be continued
--------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Storyline ft Jenyong ✔
Nouvelles❝kalo gue bisa milih, gue juga bakal milih alur cerita yang endingnya nyenengin.❞ ©pinkeuxxruby