"Jugkook!!Cepetan bangun!! Hari ini upacara njirr" Jungkook menggeliat di kasurnya dan melirik jam dinding.
"BENTAR BANG!" Teriak Jungkook dan kembali mencoba tidur kembali.
TOK! TOK! TOK!
Suara ketukan pintu yang keras membuat Jungkook kembali terbangun.
"Kook cepetan anjir" Jungkook berdecak dan bergegas mandi.
"IyaaaaAaa" Suara teriakan dari luar terhenti
"Bang Jimin marah mulu bisanya, lagipula kan ini har-" Jungkook yang sedang leyeh leyeh pun tiba-tiba menghentikan pergerakan dan menuju dengan cepat ke kamar mandi.
"Ck! Si Jungkook mandi sambil rendaman apa yak?! Lama banget njir" Ia berdialog sendiri.
"Bang Jim ayo cepetan! Telat njir ntar lagi" Jimin yang mendengar itu memasang muka sebal.
"Gara-gara lo nih jadi telat njir. Pake motor aja deh yak biar hisa nyelip" Jimin mengambil motor di bagasi dan Jungkook langsung membuka pagar rumah.
"Cepetan naik" Jungkook buru buru mengunci pagar dan duduk di belakang Jimin.
Sementara itu, diwaktu yang sama...
"SUGAAAA!! CEPETAN!! TELAT NIH!"
"SABAR NAPA HOPE!"
"GUE UDAH SEJAM DIDEPAN SINI NIHH!!" Jhope sudah kesal karena sudah sejam menunggu tetangganya yang selalu malas malasan itu.
"Yok!" Suga keluar dengan santainya dan menepuk pundak Jhope yang sedang berdiri depan pagar rumahnya. Jhope membuka pintu mobil dan melihat Suga yang sudah memejamkan mata di kursi sebelah kemudi.
"Tukang tidur!" Jhope menyalakan mesin mobil dan melaju cepat.
°°°
"Lu sih kook! Udah ditutup kan gerbangnya, cepat turun" Jungkook hanya nyengir dan turun dari motor.
"Pak Agus, misii, helloowww" ucapnya kepada satpam yang ada di depan gerbang.
"Hellaw helow! Tau gak ini jam berapa?!" Jungkook melihat pergelangan tangannya.
" Gak tau pak, saya gak make jam soalnya" Pak Agus mendelik sebal lalu menjewer telinga Jungkook dan Jimin yang baru saja selesai memarkirkan motor.
"Selalu kalian berdua yang tela, Cepat berdiri disitu!" Ujar Pak Agus menunjuk samping Post Satpam.
"Lo sih" bisik Jimin kepada Jungkook yang berada disebelahnya.
"Elo njir yang ga bangunin gue"
"Heh! Gue udah bangunin lo selama satu setengah jam 20 detik, tapi lo ga sadar sadar dari mimpi lo!" Bentaknya pelan
"Lo kurang nyaring teriaknya Jim, makanya gue gak bangun"
"Lo tuh-"
"Udah telat, Ribut lagi! Tumben banget nih bedua biasanya sekaligus 6" Ujar Pak Agus.
"Bolos kali mereka pak" Balas Jimin.
"Gak usah jawab kamu!" Bentak Pak Agus. Selanjutnya mereka hanya berdiri diam tanpa menyahut.
°°°
Setelah memarkirkan mobilnya di belakang sekolah, Jhope terpikir sesuatu.
"Woi! Gimana, kalau manjat dinding aja ? Gerbang depan pasti udah di tutup kan ?" Suga nampak berfikir sebentar.
"Tumben malah lu yg genius, harusnya gue" Suga berjalan duluan dan mencari kursi untuk memanjat dinding sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
School With Luv
Fanfiction7 orang yang bersekolah di BigHit High School dengan kisah hidup yang berbeda beda termasuk kisah cinta mereka. Akankah berakhir bahagia ?