Hi!
Kata orang tak kenal maka tak sayang, eh udah kenal belum tentu sayang :(
Ayo kenalan sama ciwi-ciwi disini^^
Ryujin Fradella Ulani
>> Panggil aja Ryu, atau jin juga boleh, asalkan jangan jin iprit. Yang tertua diantara temen satu gengnya. Dibilang savage walaupun lebih ke songong!. Keturunan Korea tapi tinggal diindonesia. Kuliah di UI semester 3 jurusan arsitektur. Ssstttssss jangan deket-deket udah ada pawangnya. Holkay.
"Tian bangsat! Jangan nyosor-nyosor benge! Ini tempat umum njing!"
Raihana Gowon Saputri
>> Temennya suka manggil dia Hana. Kalem. Kalem. Kalem. Campuran dari Darah Palembang sama Jakarta. Satu kampus sama Ryujin tapi beda jurusan, dia jurusan masak. Gak tau deh udah ada yang punya atau belum hehehe. Holkay.
"Dit, data anak rohis yang baru sama lo kan?"
Somi Zahira Hermawan
>> Panggilannya Somi biar keren, kalo Hermawan nama bapaknya :((. Definisi banyak bacot sedikit bekerja. Emaknya keturunan Arab cuyy weseh. Kuliah semester 2 jurusan ekonomi. Deket sama cowo dari SMA tapi gak jadian juga sampe sekarang. Holkay.
"Suara lo ga enak anjing!"
Aleta Jiheon Rosalie
>> Aleta kecil, Baby leta, AletaQ. Apalah itu intinya dia itu, manja, manja, manja dan berisik!. Anak Surabaya, lebih tepatnya crazy rich Surabaya hahaha. Masuk jurusan ekonomi karena ngikutin somi, gak punya pendirian emang. Jangan digodain! Pacarnya anak teknik mesin.
"Nathaaaaaaaaan, pegel ihh"
...
Sampe sini dulu perkenalannya, selanjutnya kita liat pawang mereka hehehehemmmm
—ZyanaAl💙