"ihh abang jangan usilin adek napa?!"
"mamah! kak felix sama bang icung ngangguin adek belajar"
seungmin datang ke ruang tengah dengan membawa teflon.
"heh! bukannya buat contoh yang baik buat adeknya malah asik gangguin! mama mau goreng tuna jadi keganggu. adek juga cowok kok teriaknya kayak cewek"
kicep.
lalu datanglah bang chan yang habis pulang dari kerja.
"udah pada makan belom?" tanya chan dan menyusul ke tiga anaknya.
"ihh papa baunya nggak enak mandi sana!" - jeongin.
"pah minta uang buat beli sepatu baru" - jisung.
"pah sesekali kek kita liburan" - felix.
pusing sudah kepala chan, pulang kerja bukannya di sambut malah di tagih duit, di usir dan malah mengajak liburan. padahal minggu lalu mereka semua habis pulang dari jeju.
"makan malam udah siap!" teriak seungmin dari meja makan. serentak ke tiga anak chan berlarian ke meja makan.
"hihhh bukannya mandi terus ganti baju"
lengkap sudah.
"iya iya ai"
"buruan ya di tunggu anak anak di bawah kita makak malem bareng"
***
"eettt kak doa dulu!" tutur seungmin pada felix.
"abang! ambil sedikit dulu jangan kebanyakan mama nggak mau buang makanan lagi, lagian cowok kok pipinya tembem" lagi dan lagi jisung mendengus.
"adek! ayo belajar makan sayur mama udah capek dengerin kamu ngerengek karena sembelit"
dan ketiganya hanya menjawab
"iya ma" lebih baik mengalah dari pada berdebat dengan ibu negara.
"PAH BURUAN TURUN DI TUNGGU ANAK ANAK DI BAWAH, MAU MAKAN NGGAK SIH?"
***
"capek pah?" seungmin naik ke atas ranjang saat sudah selesai membersihkan dapur.
"banget"
"sini aku pijitin"
"gimana anak anak?" tanya chan.
"ya gitu bertengkar terus tapi gimana lagi kalo nggak ada mereka bertiga rumah sepi, oh iya pah adek minta behelnya di lepas"
"lah kenapa?"
"paling juga di jahilin kakak sama abangnya dikatain udah gede kok pake behel kek anak kecil"
"padahal adek lucu lo kalo pake behel"
"ya iyalah mamanya siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I (one shoot) bxb
Comédieone shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot