bag3

1.3K 99 4
                                    

"bang di cari temen kamu tuh di depan" ucap seungmin di ambang pintu kamar jisung.

"siapa mah?"

"tau tuh dateng dateng 'siang om nama saya lee minho mau nyari jisung' " ucap seungmin sambil meniru gaya minho.

"ngaku ngaku namanya lee minho tapi wajahnya nggak persis sama aktor udah gitu pake sebutin namanya lagi padahal kan mama nggak tanya. pakek manggil nya om lagi! mama ini uke ya tolong kasih tau dia!"

"mama kira yang namanya lee minho cuman aktor?" jisung melenggang pergi meninggalkan mamanya yang masih bergeming.

***

"mah aku mau keluar dulu ya sama kak minho, bentar aja" pamit jisung saat melihat mamanya sedang memberi makan ikan koi di halaman belakang.

"jangan pulang malem malem bang subuh aja"

"beneran ya?"

"lakuin aja pulang pulang kamu di gantung sama papamu!"

***

mama🐸
heh jam berapa ini? kamu dimana
5.10 pm

felix
iya iya bentar habis ini juga pulang, kakak lagi di toko buku sama kak changbin
5.11 pm

***

"dek mandi udah sore" seungmin mendapati ayen yang di atas kasur sambil bermain ponselnya.

"heh orang tua ngomong nggak di tanggepin, kamu kenapa sih senyum senyum sendiri sama hp?"

"iya mah bentar"

"sekarang"

"bentar, adek mau bales chat kak hyunjin"

"dower lagi dower lagi!"

***

"pah, mama baru tau kalo pacarnya kakak cebol"

"serius?"

"heeh tadi kakak di anter pulang, namanya siapa gitu chang.. chang.. changcimen mungkin ahh mama lupa"

"abang, kakak sama adek udah punya pacar semua?" tanya chan.

"kayaknya sih iya, si adek punya pacar bibirnya kek ikan arwana terus si abang punya pacar namanya lee minho tapi bukan aktor pakek manggil mama om lagi apa mama wajahya kayak om om?"

"hahahahaha masa sih wajah secantik kamu di panggil om? lagian mereka juga masih kecik kok pacaran"

"apakan istrimu ini harus meletakan cermin di depan mukamu supaya kau dapat berkaca? kita mulai pacaran kelas 9 smp loh ya"

tb : jisung kelas 3, felix kelas 2,ayen kelas 1 SMA semua. dan sekolah di sekolahan yang sama, milik kakeknya seungmin. hyunjin kelas 3 sma se sma sama jeongin, minho udah kuliah semester 2,changbin satu kelas sama hyunjin.

YOU AND I (one shoot) bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang