prolog.

119 10 2
                                    

🎬🎬🎬

Assalamualaikum wr.wb.

Hallo 🤗 Triplets K.A.S hadiir...

K         ->khalwa.
A         ->ajeng.
S         ->shofiyyah.

Bersama muhammad Zein Azzakaria, tetangga lima langkah mereka yang tinggal dengan orang tua lengkap serta satu kakak perempuan Zakira Azzakaria ,namanya.
Sequel dari My Imam is Hero, buat yang belum baca dipersilahkan baca My imam is Hero duluya 🤗.

Finka Pof.

Haii, aku finka. Usia ku sekarang 34 tahun. Aku perawat di salah satu rumah sakit jakarta selatan.

Single parents muda yang memiliki 4 orang anak, 1 anak angkat yang sudah seperti anak kandung. Dan tiga lain nya si triplets [ kembar tiga ]. Ini bukan cerita tentang aku setelah kepergian suamiku beberapa tahun lalu.

Tapi ini cerita tentang anak-anak kembar ku yang beranjak menjadi remaja. Aku akan selalu menemani mereka, sampai akhir hayat dan bertemu lagi di surga. Semoga allah memberi ridho nya.

Muhammad Khalwa Al-Thalib
Ajeng saffeea Al-Thalib
Shofiyyah Al-Thalib.

Anak-anak kembar ku sekarang berusia 16 tahun,sebentar lagi sweet 17. Tak terasa, hampir 17 tahun aku membesarkan ketiga anak kembar ku sendirian.

Mphh...  Alhamdulillah, uwais juga sekarang memiliki seorang istri yang sholehah berbakti kepada suami dan orang tua. Meskipun usia uwais skarang ini masih 22 tahun, tapi dia bersikap sangat dewasa. Setiap tindakan nya mengingatkan ku kepada ALM. mas ali, suami ku tercinta.
Uwais sudah memiliki kehidupan baru bersama istrinya.

Sedangkan istri kedua ALM.  Suamiku,pun kini telah memiliki hidup baru. Menikah lagi dengan Duda satu anak. laki-laki yang ia cinta, Laki-laki itu berasal dari kota seol- korea selatan. Alesha membesarkan Empat orang anak bersama suami nya kini.

Hafidz, anak pertama alesha bersama alm.suamiku pun sekarang beranjak dewasa, usia nya 17 tahun dan sangat akrab dengan ketiga anak kembar ku.

Ia menikah dengan duda anak satu asal seoul. Kang seojun ,membawa anak nya Muhammad Kang-Bhisma. Soo jun cerai dengan istri pertama saat anak mereka masih berusia satu tahun.

Dari pernikahan nya bersama alesha, wanita yang biasa aku panggil Mba eca itu dikaruniai satu orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan,mereka mengadopsi keduanya. Yang diberi nama Kang Daniel berusia 12 tahun,sedangkan anak perempuan nya diberi nama Kang Eun-Bi berusia 8 tahun.

Aku dan ketiga anak kembarku kini tidak lagi tinggal di jakarta timur, sejak aku wisuda starta 1. Aku memutuskan pindak ke jakarta selatan, dengan alasan melepas semua hal yang bisa membuat ku dilema. Terlalu banyak kenangan bersama suamiku.

Maka dari itu, aku memutuskan pindah. Membuka lembaran baru, fokus membesarkan ketiga anak kembarku tanpa suami.

Kami bertetangga dengan zakia dan zakaria, dua diantara korban kecelakaan pesawat yang selamat karna ditolong oleh alm.suamiku,mereka tetangga sekaligus sahabat yang baik.

🍁

Author pof.

Baiklah segitu duluya, please banget jangan langsung ambil kesimpulan di prolog atau asal tebak alur nya.

Karna prolog hanyalah opening atau sedikit perkenalan :)
Insyaa allah aku mau buat cerita ini dengan serius,kayak cinta ku padamuu 😚eakk *becanda🤗

🎬🎬🎬

Mohon maaf bila ada typo atau salah kata 🙏
Terus dukung akuya..
Terimakasih 🤗

Triplets K.A.S 🖤 " Persaudaraan Diatas Persahabatan "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang