EP.28 [liburan with Yeonjun]

1.3K 159 101
                                    

“j-jun, mau ngapain?” tanya Soobin sambil nahan bahu Yeonjun.

“mau bikin lu jadi milik gue.” Balas Yeonjun yang dia bisikkin di deket telinga Soobin dengan nada rendahnya.

“h-hah?”

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

“ah haha gak lah bin, takut bukan hmm?” tanya Yeonjun pas dia langsung bangun dan duduk di pinggiran kasur itu.

Soobin juga ikut bangun dan langsung atur nafasnya.

“hah? Ya lah takut, orang modelan cem lu emang nakutin tau gak!”

“kan gue cuman canda, untung masih bisa gue kontrol si candannya coba kalau kebablasan gimana?”

“gak bisa jadi ke yogyanya!”

“haha tau sendiri kan, udahlah mau mandi gak? gue mau cek lemari dulu kalau gak salah ada dua anduk sama beberapa baju. Kalau mau nyimpen boleh.”

Soobin ngangguk dan mulai buka si rompinya di depan Yeonjun.

Kan mancing kamu mah bin.

“eh jangan dibuka disini dong!” kata Yeonjun sambil nahan lagi tangan Soobin pas mulai buka kancing atas kemejanya.

“dih, siapa juga yang dibuka semua disini? Cuman atasannya doang kok.”

“o-oh iya.”

Dan habis itu Yeonjun langsung buka si lemarinya dan bener aja disana ada beberapa baju yang tersusun rapih juga ada beberapa anduk disana.

Yeonjun ambil satu anduk dan langsung dilemparin ke Soobin, bikin Soobinnya kaget.

“noh anduknya, bajunya gue cari dulu.” Katanya.

“oke sip.”

Dan Soobin langsung jalan ke arah kamar mandi,

Selama Soobin mandi buat nunggu giliran, Yeonjun main game dulu.

Ya hari ini belum push rank katanya.

Hmm.

Karena batre hp nya tidak memadai untuk dipakai main game jadinya Yeonjun malah mainin gitar, kebetulan disana ada gitar entah yang siapa.

Dia mulai petik senar gitar itu, ya dia bisa gitar Cuman gak sepasih Beomgyu main gitarnya. Hanya beberapa lagu aja dia bisanya.

Dia juga mulai mainin setiap petikkan kunci lagu yang dia hafal.

Ya dia hafal lagunya rizki febian yang judulnya ragu.

Deuh tumben jun.

Dia gak hanya mainin gitarnya pas lagunya udah pas tapi dia juga nyanyi.

“kau bertanya dengan rasa ragu seberapa besar cintaku padamu.” Ucapnya dan dia juga nyingkronin lirik lagu itu sama petikkan nada di gitarnya.

“akan selalu ku jawab semua keraguanmu kan ku buktikan semuanya padamu.” Lanjutnya.

“. . . tak perlu kau ragu lagi, cukup jalani dan rasakan oh my baby.”

Yeonjun juga melanjutkan lagi nyanyiannya saat mulai menikmat lagu itu, ya dia gak ada salahnya gak jadi main game. Jadi nya nyanyi juga.

Tanpa sadar di dalam lubuk hatinya berharap kalau Soobin ngedenger ini semua.

“cukup kau disampingku sempurnakan langkahku tuk menyusuri waktu.”

Yeonjun senyum kecil pas dia menjeda sebentar nyanyiannya, dan gak lama dia lanjut lagi nyanyinya, “cukup kau disampingku, berjalan bersamaku pasti kan kau bahagia.” Katanya dan dia langsung menyimpan lagi gitarnya ditempat semula.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang