04.15 wib
Soobin kebangun duluan, dia baru sadar kalau posisi dia itu meluk Yeonjun erat banget dan dia gak langsung lepas pelukkannya malah eratin pelukkannya terus liat wajah sendu Yeonjun yang lagi tidur.
Ya dia senyum sendiri liatnya.
Abisan dia liat Yeonjunnya dengan posisi yang deket banget.
Pas Yeonjun ngeluarin suara tanpa kebangun, Soobin langsung pura-pura tidur lagi dan eratin pelukannya juga ndusel di dada Yeonjun.
Yeonjun pun bangun dan liat Soobin yang ndusel itu, dia ketawa pelan dengan bibir yang sedikit menyungging.
Ya kalian tau kan Yeonjun kalau ketawa kecil/sedikitnya itu kek gimana?
Ganteng njir.
Hiks.
Mana baru bangun tidur.
Hiks .2
Yeonjun juga yang natap Soobin lagi tidur dia elus-elus rambut Soobin yang lembut itu.
Kalau mau tau Soobin yang lagi tidur sambil ndusel itu senyum-senyum sebenernya mana jantungnya juga diskoan.
“hei bangun.” Kata Yeonjun lembut.
Soobin langsung buka matanya pelan terus natap Yeonjun, dia pura-pura kaget pas liat posisi dia pelukkan.
“LOH LOH KOK GUE MELUK LU?! SEMALEM GUE DIAPAIN LU HAH?!” katanya yang tiba-tiba ngegas.
Yeonjun langsung kaget dia langsung mundur dari posisi tidurnya dan lepas si pelukkannya itu, “gak kok, gue gak ngapa-ngapain elu. Gue semalem tidur, lu kali yang meluk-meluk gue.” Katanya.
“dih ya geer, udah tau elu yang meluk gue gitu banget.”
“umm ya ya ya serah luh, udah lah sekarang mandi kita langsung otw bandung.”
“ke lembang?”
“hooh, buruan gue dulu apa lu dulu yang mandi?”
“gue aja!” Soobin langsung bangun dan ambil anduk bekas yang semalam dia pake.
Dia langsung jalan ke kamar mandi disana.
Dan saat dikamar mandi, saat dia si hoodie nya dia malah megang pipinya sama dadanya. Dia juga senyum-senyum kesenengan gitu.
“kenapa? Kenapa bisa gue peluk erat dia?”
“ya allah, ini jantung gue gimana?”
“sejak kapan juga gue malah jadi kek uke.”
Semuanya itu gumaman nya Soobin.
Ya memang, semenjak makin deket sama Yeonjun. Sifat ke-ukeannya Soobin semakin tumbuh, dimulai dari cara ngambeknya, tsunderenya, dan segalanya.
Udah kek uke banget.
Disisi lain yang ada di kamar sedang meratapi nasibnya.
Bukan nasib sih tapi perasaannya.
Dia lagi natap langit-langit ruangan itu, Yeonjun juga sambil gigit-gigit jarinya.
Dia gugup sebenernya, dia juga sedang nyusun rencana buat nanti.
Kalau mau tau dia juga sudah menyiapkan barang yang sudah diniatkan yang katanya barang itu akan diberikan untuk orang yang dia sayangi.
Masih inget kan apaan?
Nah dia udah bawa, kotak itu udah ada di saku celananya.
Dia juga udah cek dan alhamdulillah masih ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...