"oh? Hei eun!!" teriak Yu Jin di gerbang. Lalu eun berbalik badan dan menghampiri Yu Jin. "hei! Tumben kau datang pagi pagi! Ayo ikut denganku!" lalu tak lama tangan Yu Jin ditarik oleh Eun.
"hei ada apa!kenapa menarik tanganku!!" kata Yu Jin."Heii! Lihatlah ada murid yang baru daftar! Kau bisa lihat kan??!!" teriak kecil dari Eun karena ia sangat bahagia. Oh my god hanya seorang siswa tampan ia langsung jantungan. "hah! Hei kau itu sungguh bodoh! Kau menarik tanganku hanya ingin memperlihatkan pria?!" tegas Yu Jin karena kesal dengan sifat Eun.
"hah?.... Heheheh maaf aku sangat suka padanyaaa!!!!!!" setelah itu Yu Jin menyered Eun yang terkena penyakit GiTam ( gila tampan ).
"oh hallo. Saya Kim Yu Chaem. Bagaimana perusahaannya?" tanya Yu Chaem ( ayah Yu Jin ). " sedikit lancar dan ya... Terkadang ada sedikit masalah yang..."
"triringg!!!" suara telepon dari ponsel Yu Chaem.'halo pak! Saya Jo Han. Bapak harus mengurus rapat secepatnya pak. Saya diberitahu oleh nyonya Si Wang' jelas Jo Han. "oke oke saya akan kesana secepatnya." tak lama ia langsung mematikan telepon dan menghampiri pria itu. "oh maafkan aku. Sepertinya aku harus rapat sekarang. Kita bisa main lain kali. Aku duluan!" kata Yu Chaem dengan buru-buru.
"hei kau lihat wanita cantik tidak?" tanya seorang pria kepada temannya. "Disini banyak. Namun aku bingung memilihnya." jelas teman pria itu. Lalu tak lama ia menjawabnya lagi" hah.. Lebay sekali. Disini tidak ada yang cantik. Tapi aku sudah menemukan seseorang. Dia cantik, baik dan sepertinya juga dia sangat bodoh" kata pria itu sambil tersenyum simpul. "dan akan ku incar dia" lanjutnya penuh kejam.
"hei hei! Aku punya posternya Kim Hanbin dari iKON itu loh!!! Aaaaaa aku senang sekalii!!! Hidupku rasanya berharga punya iniii!!!" kata Eun dan menyombongakan kembali album milik boyband BTS. "nahhh! Aku juga punya ini tau!!!!!ihhhh sukaa!!! Ini dibeliin waktu aku ulang tahun sama mantankuuu!!!" kata Eun penuh rasa gembira. Yu Jin hanya memutarkan kedua bolamatanya. Dan ia ingin beranjak pergi. "Hei mau kemana kau?!????!!!"teriak Eun karena ia ditinggal. Ia langsung memasukan poster dan albumnya kedalam tas. "heiii tunggu aku!!!" teriak Eun sambil berlari.
"hosh hosh hosh" Eun kecapekan. Lalu Yu Jin tertawa terbahak bahak melihat temannya yang menunduk sambil ngos ngosan. Teman kea tai gini mesti dibuang Eunn (autol).
"triringgggggg!!!" bel berbunyi saatnya pulang. Seperti biasa Yu Jin dijemput oleh supirnya. "kak. Apa boleh kita ke super market sebentar?" tanya Yu Jin dan ingin membeli makanan. " oh boleh. Asalkan noona tidak main." jelas sopir. "baiklah" dan diakhiri oleh Yu Jin.
"non, kita sudah sampai di super market." kata pak sopir karena Yu Jin fokus ke ponselnya. "oh baik kak. Saya akan turun segera".
"beli apa ya? Bingung sekali. Rasanya ingin membeli baju deh:"v" kata Yu Jin sambil cengengesan. "oh ya. Aku akan membelikan kaka snack saja lah." kata Yu Jin. Dan semua telah ia belanjakan. Ia membawanya ke kasir. Dan ia kembali kemobil.
Sampai dirumah ia langsung masuk rumah. "aku pulang kakakk!!!!" kata Yu Jin. "hoh? Kau lebih lama dari kemarin. Darimana saja kau?!" tegas kakak karena kesal. "loh? Tumben menghawatirkan ku?" kata Yu Jin sambil ngakak. "Nih aku punya snack dan juga coklat. Aku membelinya untuk kita berdua" kata Yu Jin sambil menatanya di meja. "mau dimakan sekarang tidak? Kalau nanti saja aku akan simpan di kulkas" lanjut Yu Jin. Kakaknya hanya bisa bengong. Kenapa adiknya bisa seboros itu.
"kau.. Ka.." belum selesai ia meneruskan biacaranya. "hah... Tidak usah berterima kasih. Akukan memakai uang kaka yang dikirim oleh mama." jelas Yu Jin dan berlari menuju kamarnya.
Btw itu adiknya kak kepinteran. Kalo dia adik gw udah mampossss tuh anak.
Lalu, tak lama ia sedang berganti baju ia dikagetkan oleh suara telepon. "triring!!!triringgg!!" suara ponsel yang berbunyi. Ia langsung mengambil ponselnya dan menjawab. "hallo. Maaf ini siapa?" kata Yu Jin. 'hei nyawamu akan habis hari besok.' jelas seseorang.
Apa yang terjadi??!!!! Aku takut waaa:"v
Yo gais VOMMENT ya! Aku masih belajar:(
Hargain dikit lah ya:*. Terus aku pengen liat komenan kalian. Plis jangan pada ngasih komentar pedas ya. Namanya juga belajar heheh. Oke dadah!sampai ketemu di ep.03 oke.
Instagram:@alynzwa
Tq semuaaaaaa!loveyou😍
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FOR YOU
RandomHanya kau yang kumiliki. percayalah, aku akan ada disampingmu selamanya. loveyou.