Main

4 0 0
                                    

Lili


Li, aku tunggu di parkiran, ya.
Kata-kata tersebut terngiang-ngiang di kepala Lili. Ia tak percaya jika Jeje akan mengajak nya bermain. Masalahnya dia adalah most wanted disekolah nya, apa jadinya jika fans-fans Jeje tau, jika Jeje mengajak Lili main.

"Lili!" Panggil Nadia dengan nada membentak. Lili melihat Nadia yang sudah siap dengan tas dipunggung nya.

"Ah, ya? Kenapa? Lo udah mau pulang?" Tanya Lili.

"Iya, biasanya juga gitu. Btw tadi Jeje bilang apa sama lo?" Nadia bertanya dengan nada pelan takut-takut fans Jeje mendengarnya.

"Ga ada apa-apa, kok." Jawab Lili bohong tentu nya. Ia tak mau jika Nadia tahu kalau Jeje mengajaknya main. Jika tahu, pasti dia akan marah padanya karena Nadia agak ngefans juga sama Jeje.

"Bohong, ah! Seriusan Jeje bilang apa sama lo?" Tanya Nadia kembali.

"Jeje bilang gue dipanggil sama bu Tini pulang sekolah." Jawab Lili asal.

"Oh itu doang? Kirain ada apa. Maaf ya gue ga bisa temenin ke bu Tini nya, pasti mobil jemputan gue udah dateng. Duluan, ya." Pamit Nadia kemudian tergesah-gesah berjalan menuju ke depan gerbang sekolah.

"Oke."

Lili bernafas lega karena Nadia percaya dengan ucapan nya barusan. Maaf ya, Nadia.

***

Jeje

Lili mana, ya? Kok lama banget. Apa jangan-jangan dia gak mau main sama gue?!! Gawat! Bisa-bisa gagal nih pdkt gue. Batin Jeje khawatir karena Lili tak kunjung datang.

Karena Lili lama, Jeje masuk ke dalam mobil baru nya yang ia dapatkan karena perjanjiannya dengan ayahnya tempo hari.

Di dalam mobil, Jeje membuka ponsel nya, berniat memberikan pesan pada Lili.

Namun ia urungkan saat melihat pesan dari grup chat Most Wanted Merah Putih.

(Most Wanted Merah Putih)
Rikky: Jeje my brooo... (9 pesan)

Jeje dengan segera membuka pesan tersebut.

(Most Wanted Merah Putih)
[9 orang bergabung]

Bobby: ngumpul kuy... Nih primadona pada lagi luang...

Gio: kuy lah, langsung gw klo liat yg bening2

Akmal: gw juga hayulahhh... Semangat nihh gw, gabut dirumah.

Rikky: yg lain mana nihh?? Ikutan kagak?

Keinan: ayo ajalah, lagian gw lagi males belajar

Malik: gw jg ayo aja

Lando: 2

Fergio: ayo aja, lagian bebep Vira mau ikut jg

Rikky: jeje my brooo

Jeje: apaan?

Rikky: ikut kumpul yuk. Kemaren lu nolak, skrg hrs ikutan ah. Ga nerima penolakan!

Gio: bener tuh! Di tanyain terus lu kmrn sama si Calista and Zahra. Berisik njing mrk ngoceh ttg lu mulu

Keinan: bilang aja lo sirik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pangeran Kelas Gesrek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang