Suho yang sibuk menghitung uang-uangnya di ruang tamu disambut oleh cowok paling posesif dari geng mereka, siapa lagi kalau bukan Kai. Kai melihat kesibukan Suho yang sedang menghitung banyak duitnya.
Kai ikut duduk di samping Suho sambil mendelikan matanya. "Banyak juga duit lo. Bagi ngapa." Ucap Kai dengan penuh harapan.
Suho yang mendengar ucapan Kai langsung mengangguk. Ia mengambil sesuatu di dalam saku celananya. Kai percaya kalau Suho akan memberikan beberapa lembar uang untuknya dari saku itu.
"Nih, permen buat lo. Pergi sana jamgan ganggu gue." Suho memberikannya sebungkus permen ke tangan Kai yang sudah ia julukan untuk menerima uang dari Suho.
"Yehh kutu beruang lo. Lagian lo itung duit disini. Nanti ada maling gue sukurin!" titah Kai tidak terima kalau dia dikasih permen bukannya duit.
"Seharusnya gue ngehindar dari lo! Kan lo suka ngambil barang orang!"
Cowok posesif itu mendecakkan lidahnya, ia tidak terima dengan ucapan Suho. Kai menonyor dahi Suho dan langsung melenggang pergi dari Suho sebelum Kai mendapatkan balasannya.
"Emang dasar kulit arang!"
***
"Ayokk dah kita ke rumah Joy." Ajak Chanyeol yang akhir-akhir selalu membahas tentang Joy.
"Ngapain kita kerumah Joy? Lo mau mesum ke dia ye, Yeol?" gerutu D.O yang berpikir enggak-enggak.
Chanyeol menggaruk rambutnya yang tidak gatal itu. "Ngawur aja! Gue cuma pengen main sama dia."
Sehun yang semula menunduk sibuk menulis sesuatu di buku, langsung ia mendongakkan kepalanya terkejut. "Main? Lo udah pernah main emang sebelumnya sama Joy?"
Chanyeol juga ikut terkejut, sungguh otak teman-temannya itu pada mesum semua. "Main apa maksudnya lo?"
"Naena?"
"Gila aja lo, Hun. Yakali gue naena!" Chanyeol mendesah kecil, tidak kuat dengan Sehun yang terlalu mesum dari geng ganteng ini.
Sehun melanjutkan menulis lagi. "Ya maaf, gue kira aja lo udah pernah main sama Joy."
"Terusin aja..." ucap Chanyeol kesal.
D.o mengangkat kedua alisnya ketika Chanyeol mendesah kecil. Sepertinya temannya itu sangat ingin ke rumah cewek bernama Joy.
"Lo suka sama Joy, Yeol?" tanya D.o.
Chanyeol mengangguk. Ia berpandangan dengan D.o sesaat. Ternyata Chanyeol sudah menyukai Joy, D.o pikir Chanyeol sukanya sama Baekhyun.
"Sejak kapan?"
"Sejak awal kita berjumpa." Jawab Chanyeol lebay.
"Yekk geli." Sahut D.o dengan muka ngerinya.
"Mencintai seseorang itu ribet ya, btw." Tiba-tiba Chanyeol bahas tentang cinta-cintaan.
"Kalau gampang, pasti gue udah pacaran sama Joy." Kata Chanyeol membuat D.o mengangkat salah satu alisnya.
Tapi Sehun menggeleng kepalanya tidak setuju dengan ucapan Chanyeol. "No, no. Mencintai itu gampang, dicintai balik itu yang susah." Ketika Sehun Tegar berceramah soal percintaan.
Sehun bijak juga rupanya walaupun dia paling mesum dari yang lain.
Chanyeol mengangakan mulutnya, ia tidak percaya kalau Sehun yang baru saja mengucapkannya. "True bener tapi. Cuma gue heran aja kalau lo ngomong kayak gitu."
"Gini, gini. Gue pernah mengalami percintaan bro!" jawab Sehun santai.
Sekarang ketiga cowok itu sibuk membahas soal kisah percintaan mereka yang tragis. Tragis tertolak maksudnya. Sebenarnya banyak cewek cantik yang menyukai mereka, namun bagi Chanyeol dan Sehun, keduanya tertarik pada cewek yang tidak menyukai mereka.
D.o si polos tentang cinta hanya mendengarkan dengan wajah imutnya. Karena dia belum pernah mencintai seorang cewek sekali pun, kalau suka-sukaan mah pernah tapi kalau sampai cinta banget kayak Chanyeol dan Sehun sekarang, D.o belum pernah merasakannya.
Yahh si Suho pelit banget sih sama Kai:< untung Kai gak nangess:>
Itu juga si Sehun sama D.O kok mesum gitu pemikirannya:' kan bikin Chanyeol kesel kan:(
Chanyeol mantan aku ternyata suka Joy (red Velvet) ya? Bukannya Chanyeol suka sama aku ya gengss?Sehun juga ternyata bijak banget dalam cinta-cintaan sampe buat Chanyeol terkejod.
Si D.O si polos akan cinta, buru D.O cintai aku aja, aku gak keberatan kok:*
Jangan lupa vote dan commentnya💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Geng Ganteng ▶️EXO
Fanfic[15+] "Gak ada yang mengalahkan kegantengan kita ya kan guys?" tanya D.O dengan pesona ketampanannya yang alami. "Sudah jelas, kami nomor satu paling tampan di seluruh dunia." Ucap Chanyeol dengan sambil berdiri karena mentang-mentang tinggi dari D...