18. New

47.4K 3.6K 848
                                    

Jungkook terbangun dengan sebelah ranjangnya yang terasa kosong. Ia melenguh dan sedikit meregangkan tubuhnya, namun ia segera memekik kala menyadari bagian bawah tubuhnya yang terasa kebas dan sakit.

Bukan, tidak sakit. Hanya sedikit perih.

Ia mendengus, kini ia hanya menggunakan kemeja putih kebesaran milik Taehyung sebagai pakaian tidurnya. Karena kemarin ia benar - benar kelelahan hingga Taehyung pun hanya memakaikannya kemeja saja.

Tubuhnya tenggelam dalam pakaian tipis nan panjang itu. Kedua tangannya tak terlihat, setengah dari pahanya tertutupi walau sebenarnya, ia telah memakai celana pendek dan ketat.

Ia pun berjalan dengan pelan menuju kamar mandi. Ingin membersihkan tubuh dan wajahnya.

Hari ini hari Senin, dan ia tidak bodoh untuk tidak menyadari bahwa ia terlambat.

Toh ini salah Taehyung yang membuatnya terlambat.

Setelah selesai membersihkan diri, ia langsung keluar dari kamar dan mencari Taehyung.

"Baby." Ia terkejut kala menyadari Taehyung yang berada di belakangnya.

"Kau baru saja mandi? Bunyi showernya terdengar." Ujar Taehyung yang ternyata pria itu baru saja berganti pakaian di fitting room yang berada di dalam kamarnya.

Jungkook mengangguk, sedikit kesal sebenarnya. "Kau terlambat ya?" Tanya Taehyung setelah melihat jam tadi.

Dan Jungkook hanya menganggukinya. Taehyung menghela nafasnya. "Baiklah, maafkan Hyung. Lebih baik kau tidak ke sekolah. Sekarang, ikut Hyung. Kita ke kantorku." Mata Jungkook kembali berbinar. Ia berlari kecil walau harus menahan perih di bawah sana.

Taehyung menggeleng kecil. Ia menyiapkan pakaian yang sekiranya nyaman untuk Jungkook pakai, dan tentu saja, tidak terbuka!

Jungkook hanya memperhatikan, padahal dia ingin memilih sendiri pakaiannya, tapi Taehyung sudah memilihkannya.

"Pakai." Jungkook mengangguk. Ia mengganti pakaiannya dengan yang dipilih oleh Taehyung.

Taehyung tidak ingin memperlihatkan asetnya pada orang - orang di kantor. Cukup dia dan Jungkook yang tahu.

Maka Jungkook hanya bisa pasrah ketika harus memakai pakaian berlengan panjang dan tebal itu.

Jungkook mendengus, dia berjalan mengikuti Taehyung di belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mendengus, dia berjalan mengikuti Taehyung di belakangnya. Tapi setelahnya, Taehyung menghentikan langkahnya dan berbalik menggenggam tangan Jungkook.

Jungkook menundukkan kepalanya. Ia dan Taehyung pun berangkat menuju kantor pria tampan itu.

Jungkook memalingkan wajahnya ke arah jendela. Tidak berani menatap Taehyung karena sejujurnya, dia tidak kuat melihat pakaian Taehyung yang— fuck, hot daddy.

Bitch Bunny with Lion Daddy 🔞 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang