PERPISAHAN

36 1 1
                                    

Hayy kalian ini aku bukan mau up cuman sekedar info buat yang mau tau doang yang gak mau tau pergi aja gue juga gak butuh.

Jadi gue bakal HIATUS  YEYY biar kayak autor-autor gitu,g.

Sebenar nya dari awal aku gak mau buat cerita ini karena harus hiatus tapi aku pikir kenapa enggak coba, jalanin aja dulu kan. Iyain aja

Jadi hiatus kampang ini karena gue masuk SMA boarding jadi gak bisa pegang hp, kayanya disana bakal berat banget deh kehidupan nya apalagi tanpa hp. Sedih banget gak bisa tau berita yang akan datang apalagi tentang BTS.

Bukan itu aja sih aku itu pecandu hp, hp itu sudah sebagian dari hidup ku. Dulu aku juga masuk asrama yang gak boleh bawa hp tapi aku tetap bawa. Ortu juga ngasih aja mereka bilang aku stres sampai muntah-muntah gak ada hp, karena waktu itu daya tahan tubuhku langsung turun terus gue makan ayam basi wkwkwk namanya lagi down mana tau rasa yang penting kan makan biar sembuh, gak mau minum obat.

Sumpah ya pas muntah itu gila banget. Kan kasur ku tingkat dua aku paling atas. Pas aku buru-buru turun buat muntah langsung terjun kebawah sampai nyungsup. Baru aja mau bediri sudah keluar semua, untung aja teman-teman gue gak kebangun kan malu anjr. Kalau ingat itu aku jadi ngakak betapa tersiksanya aku sampai aku kira  sudah mau mati haqhaqhaq.

Kok jadi curhat muntah sih joroq anjut. Next

BTS itu penyemangat aku tapi sekarang harus pisah. Sampai-sampai polaroid aku tulisin lirik penyemangat haqhaqhaq. Ini sangat berat kasih Dilan aja bisa gak sih. Si Dilan bulshit mulu gak laik anjir.

Tapi aku harus keluar dari zona nyaman kalian juga biar kalian bisa dapat yang terbaik, yakin deh.

Aku bakal usahain ceritanya tetap berlanjut walaupun hiatus gue 1 tahun eh gak sih intinya 2 semester selesai sampai naik kelas.

Please doain yang terbaik buat anak sdkt nakal ini buat sekolah. Sumpah ya di sana itu ketat banget anjir bandana Taehyung aja lewat, apsi.

Ya sekian bacotan saya makasih sudah mau baca maaf ya buat yang nunggu jadi menunggu. Ya namanya penunggu kan kerjaan nya nunggu.

SEMANGAT MENJALANI HIDUP 💪💜

WE CAN FIGHT
Melalui yang sulit

*(btw tulisan nya aku sama gue kecampur, padahal mau ngomong aku ya jadinya gue y bdmt lh)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Come HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang