main lagi

891 81 27
                                    

Hi sayang:D~ /pake nada Spongebob

Balik lagi nih gua huehehehe

°


Bugh






Ciuman akhirnya dilepas. Hyunjin meringis kesakitan. Gimana ga sakit coba, tonjokan maut Ryujin mampir di perut sispek dia.

Kalo kata zeyu –ponakan ryujin– tonjokan Ryujin kan kaya Saitama :)


One Punch Girl.

Sekali tonjok, meledak sudah usus kalian. Auto meninggal anjrit.


"Gue bilang udahan setan!" Sungut Ryujin yang ngeliatin pacarnya guling-guling dilantai.

"Sakit jin hiks– jahat lu mah hiks" rengek Hyunjin dengan muka melasnya.

"Geli kampank!" Somi lempar bantal sofa yang dari tadi dia pegang.



"Eh udah ashar, saya ke masjid dulu ya" pamit seungmin tiba-tiba.

"Eh ikut dong" teriak gowon sama Somi barengan.

"Mau leta anter gak?" Jiheon yang lagi ngedusel sama jeongin langsung bangun.

"Gak usah let, kan kita juga udah tau. Mending kamu masak aja deh. Kasian Somi gigitin bantal sofa dari tadi"

"Kok gue si Han!" Somi protes ke gowon. Ibunda kalo ngomong suka bener. Lagian kok gowon liat si Somi gigitin bantal sofa, kan jadi malu.



Abis itu mereka keluar bertiga mau pergi ke masjid.







Eh?! Somi balik lagi, terus nyeret guanlin yang lagi nyemilin kuaci. Bala banget lagi kaga di bersihin.










Somi sama guanlin terus aja kelai sepanjang jalan kenangan, eh salah. Sepanjang jalan menuju masjid. Berisik banget ya Allah, Manahan komplek rumah Jiheon sepi. Kan jadi kedengeran banget.

Gowon sesekali nengok ke belakang buat mastiin keadaan dua sejoli itu. Didepannya ada seungmin yang mimpin dia jalan. Ea ea EAAAAAAAA.







"Hana, sini" panggil seungmin.

"Eh iya?" Gowon yang lagi nunduk nengok.

"Disamping saya aja, gapapa kok. Kamu jalan nunduk terus, nanti nabrak orang gimana?" Tanya seungmin.

Gowon malu-malu karena seungmin pelanin jalannya biar setara sama gowon. Bisa aja akhi yang satu ini.





Sampe di masjid mereka misah, yang cewe ke tempat wudhu perempuan, yang cowo ke tempat wudhu laki-laki.

"Som, lo beneran belom pacaran sama putra?" Gowon nanya setelah selesai wudhu.

"Ha? Enggak, emang kenapa?" Somi jawab terus nanya balik

"Gapapa sih, abisnya lo ngomel-ngomel Mulu kedia. Nyuruh dia ini itu, walaupun buat dia merugikan juga tetep dilakuin" mereka ngobrol sambil jalan kedalem

Somi ambil mukena buat mereka berdua, terus salah satunya dikasih ke gowon.

"Kalo itu sih lo tanya aja ke dia nya"

[1]random✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang