2- Gawat Sehun

29 6 0
                                    

"Lo kesakitan hanya gara-gara pukulan Mina?" tanya D.o membelalak.

"Santai ngapa. Pukulan dia kuat juga ternyata, ahh.." gumam Sehun sambil meringis kesakitan.

"Mina si saus tomat itu kan?"

"Dia suka saus tomat, bukan berarti lo sebut dia pake sebutan itu." Protes Sehun tidak terima.

"Dia kan cewek, mana mungkin pukulan cewek bikin lo sampe meringis sakit gini." Kata D.o sambil mencomot keripik kentang.

Sehun mendengus, "bukan berarti lo nilai cewek selemah itu. Kalau lo gak percaya pukulan Mina gak sakit, coba aja minta ditonjok sama dia."

"Ogah! Gue masih pengen selamat."

D.o masih mencomot keripiknya sambil berpikir sekuat apa pukulan Mina sampai membuat temannya itu kesakitan. Sedangkan Sehun sedang mengompres lengannya yang sedikit membiru karena pukulan Mina.

Andai saja Sehun berhati-hati, pasti ia tidak dipukul oleh cewek pecinta saus tomat itu.

"Gimana kisahnya lo di pukul kayak gini?" tanya D.o masih penasaran.

Sehun diam, berpikir sejenak. "Gara-gara gue gak sengaja pegang itunya."

D.o membukam mulutnya, ia kaget mendengar kata 'itunya'. "Jangan bilang bulat dua bagaikan gunung itu?"

"Bokongnya." Celetuk Sehun sambil mendecakkan kecil. Ia masih merasa sangat bersalah.

"Gila! Kok bisa? Lo sengaja atau gimana?"

"Udah gue bilang, gue gak sengaja oon! Lagian salah dia ada di belakang gue, ya kan gue gak tau dia disitu." Jawab Sehun dengan wajah pasrahnya.

D.o mulai tertawa ternyata sekarang Sehun sudah berani grepe-grepe cewek. Padahal selama ini yang pernah mendapatkan julukan 'berhasil grepe cewek' yaitu Chanyeol, dan Sehun sendiri yang menyatakan julukan itu pada Chanyeol.

Kalau Chanyeol tau, pastinya ia akan memberikan julukan seperti itu pada Sehun.

"Kalau Chanyeol tau lo udah grepe cewek, kelar hidup lo diejek balik sama dia. Hahaha." Ucap D.o dengan tawaan yang puas.

Menderita diatas penderitaan orang lain adalah hobi Sehun. Apakah ini sebuah karma untuk dirinya? Tidak, jangan sampai teman lainnya itu mengetahui soal dimana Sehun tidak sengaja menyentuh bokong Mina.

"Kalau lo kasih tau ke lainnya, gue hajar lo sampai penyet!" ancam Sehun melempar kain basah yang habis ia gunakan untuk mengompres lengannya ke arah D.o.

D.o memiringkan kepalanya dan memandang Sehun dengan tatapan tidak takut. D.o memamerkan jari tengahnya pada Sehun, dan Sehun juga membalas jari tengahnya balik.

***

Kalau Xiumin pecinta jengkol, si pecinta pete ialah Sehun. Kini kedua cowok itu sedang menyantap ikan teri balado dengan menu pendamping ternikmat bagi mereka masing-masing. Xiumin sangat menyukai jengkol dan Sehun suka pete. Pantes saja kentut terbau di geng mereka itu adalah Xiumin dan Sehun.

"Woy ambilin pete lagi dong di kulkas." Teriak Sehun yang tengah duduk di ruang makan sambil menyantap makan siangnya.

Kai yang mendengar teriakan Sehun langsung pergi ke kulkas mencari stok pete untuk Sehun. "Ambil berapa hun?" tanya Kai.

"Tiga biji aja Kai."

Kai mengambil 3 biji pete lalu ia memberikannya pada Sehun. "Gila lo makan pete udah berapa?"

Sehun mendongak kepalanya untuk menatap ke arah Kai, "baru empat."

"Baru empat kata lo?"

Sehun mengangguk, ia mulai menghabiskan petenya beserta nasi dan lauknya. Sedangkan Xiumin dengan tenang melahap jengkol kesukaannya.

Alis Kai agak berkerut melihat kedua temannya itu pecinta makanan yang baunya tidak sedap. "Kayaknya emak kalian dulu ngidam itu dah." Ucap Kai.

"Hum?" Xiumin mengangkat sebelah alis, menatap langsung pada Kai.

"Kagak, makan aja sono."

Xiumin mengedikkan bahunya cuek, ia melanjutkan makan lagi.

"Hun, Mina nge-chat gue."

"Uhukk-uhukk." Sehun terbatuk ketika mendengar ucapan dari Kai.

Sehun segera meneguk air minumnya sampai setengah gelas itu, lalu ia menatap Kai dengan tatapan khawatir.

"Chat apa dia ke lo?" tanya Sehun sambil mengusap bibirnya.

Kai menyisir rambutnya terlebih dahulu dengan jari-jarinya. " Dia mau ketemu lo besok di sekolah."

"OMG!"

Kai dan Xiumin mulai heran dengan reaksi Sehun itu.

"Ada yang nggak beres, Hun?" tanya Xiumin selesai menghabiskan makanannya.

Sehun menggeleng semangat, tidak mungkin ia jujur soal dirinya tidak sengaja memegang bokong Mina. Bisa-bisa mereka akan menertawakannya kapan pun juga.

Jangan sampe Mina mau minta tanggung jawab gara-gara gue megang bokongnya?! Pikir Sehun khawatir dengan keadaan besok.

***

Yhaa si Sehun abis megang bokong cewek tuh;')
Kalau smua gengnya tau bisa malu besar dia:) apalagi Chanyeol, pastinya puas banget ngeledek Sehun karena kan selama ini Sehun yang ngeledek Chanyeol karena Chanyeol katanya udah pernah grepe-grepe si Joy.

Hayo yo kira-kira Mina mau apa ketemuan sama Sehun-,-

Jangan lupa like dan commentnya guy💕

Jangan lupa like dan commentnya guy💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abang D.O kebingungan nih, wkwk

Kita Geng Ganteng ▶️EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang