Part 26

5.3K 339 10
                                    

"Vladimir. . .?" Seru Rhenald saat melihat sosok Vladimir di hadapannya.

Vladimir menyeringai licik seolah-olah sedang mengejek Rhenald.

Rhenald dan beberapa warrior yang berjaga didepan pintu kamar Clarissa langsung siaga akan serangan dari Vladimir.

Tampak kedua taring yang sudah mencuat di mulut Vladimir begitu juga dengan kuku-kuku panjang milik Vladimir yang berlumuran darah seolah siap untuk menancapkan kembali kuku tajamnya.

"Kita bertemu lagi Rhenald."

"Kau. . . beraninya kau menerobos masuk pack kami."

"Kenapa ? Apa kalian pikir aku tidak berani ?"

Rhenald menggeram dan menatap tajam Vladimir.

"Kau pikir kami tidak berani ? Cukup kalian ketahui Alpha kalian tidak akan bangun lagi."

"Apa maksudmu. . ."

"Kristal hitam. . . Aku sudah memasang kristal hitam di dalam goa tempat Alpha kalian tertidur."

"Kristal hitam ?"

"Kristal dengan kekuatan terkutuk." Suara seseorang menjawab pertanyaan Rhenald.

Seringai licik Vladimir semakin mengembang dan tampak dari belakang tubuh Vladimir sosok yang sangat familiar.

Seketika mata Rhenald membulat melihat sosok tersebut. Ya bagaimana Rhenald tidak terkejut karena sosok ini adalah sosok yang sudah lama tidak ia jumpai sejak insiden pertempuran antara Keylan dan orang itu.

"Alpha Jonathan. . ." Gumam Rhenald

"Apa kabar Rhenald. . ." Jonathan tersenyum licik.

Ya Alpha Jonathan dari Goldenmoon pack adalah sahabat sekaligus musuh bagi Keylan karena kesalah pahaman dimasa lalu yang mengakibatkan Jonathan di reject oleh matenya dan Keylan pun membunuh Mate dari Jonathan. (Ada ket singkat di part 1 ya tentang Jonathan.)

"Aku rasa sekarang saatnya bagiku membuat Keylan merasakan kehilangan Matenya." Kata Jonathan menatap tajam kearah Rhenald.

"Tidak akan aku biarkan kalian menyentuh Luna."

"Jangan membuatku tertawa, apa kau sadar siapa yang kau hadapi saat ini ?"

"Jonathan ingat perjanjian kita kau harus menyerahkan wanita itu padaku." Sela Vladimir.

"Aku tidak akan lupa, aku hanya mau Keylan merasakan kehilangan Mate yang selama ini ia cari-cari." Kata Jonathan yang menampilkan seringai liciknya.

Rhenald mengambil sikap siaga untuk bertempur, terdengar suara lolongan panjang dari arah barat dan selatan menandakan mereka memenangkan pertempuran dan berhasil mempertahankan wilayah pack.

Rhenald dapat sedikit lega dan ia pun memindlink Alpha Killian agar segera kembali ke pack untuk membantunya, ya Rhenald tidak mau mengambil resiko kehilangan Lunanya.

"Sepertinya pasukan kita kalah dibagian barat dan selatan sebaiknya kita segera membawa wanita itu." Kata Vladimir.

Jonathan menganggukan kepalanya suara gemertak dan patahan tulang terdengar jelas bahkan membuat rasa ngilu mendengarnya.

Serigala hitam pekat kini tampak di hadapan Rhenald, bahkan serigala Jonathan lebih besar dari serigala Rhenald.

Para warrior dari pack milik Keylan semua bersiap menghadapi Jonathan yang sudah berubah menjadi serigala.

Rhenald memindlink para warrior agar sebagian dari mereka menghadapi Jonathan dan Rhenald akan menghadapi Vladimir.

Iris biru milik Rhenald kini berubah menjadi gelap menandakan wolf Rhenald sudah mengambil alih tubuhnya. Suara-suara patahan tulang yang di gemertak langsung memenuhi ruangan.

I'm Alpha Love My Mate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang