prolog

33 4 2
                                    

Dariku,

Ku tak pandai merangkai kata,tak pandai membuat cerita yang ku bisa hanyalah mengalah pada semesta,bukan berarti tak punya cerita sendiri tapi percuma kan?jika pada akhirnya semesta tak berpihak pada alur ini.

Sebuah coretan tak bermakna,mungkin itu julukan yang tepat. Jujur saja aku tak ingin dunia tahu lika liku asmara ku tetapi aku juga tak ingin memendamnya sendiri. Dan satu satunya jalan adalah membuat cerita ini,tak mengharap kau membacanya aku hanya ingin mengenang beribu denyut waktu ku yang telah terlalui bersamamu.

Aku memang tak ahli dalam mengotak atik hati pembaca dan memaksanya untuk terjun dalam cerita ku,sungguh tak adil kan bila dunia juga ikut merasa.Karena semua bukan tentang bahagia saja pasti ada luka disetiap celah nya.

                                      Salam kasih,

                                  Untuk semesta.

*****

08-02-2019

Tingg..... (anggap saja bunyi notif karena author gak tau pasti bunyinya gimana)

Sebuah notifikasi masuk dari nomor tidak di kenal.

"Save..." 

                                  "Siapa,ya?"

"Mr.curt"

                     "Siapa?gatau aku."
                              "Reiki?"

"Gaperlu tahu."

                                       "Lha..?"

"Udah yang penting
  Save,oke."

                              "Kan aku gatau
                                nama mu:v"

"Iya iya aku
Reiki"

                            "Kan aku bener"

"Iya,iya "
"Mulai hari ini
  Kita saling berbagi
  Cerita yaa?"

                  
                        "buat apa?
                         Gak usah sok
                         deket deh."

                          "Baru kenal
                               Juga"

"Aku cuman pengen lebih deket sma kamu aja"
          

                                        "Terserah"

"Inget save no ku ya"
          

                                       "Hmmmm"

                        ..............
 
Hehe... sok jual mahal gakpapakan, padahal ya seneng:'v.

Dan chatting an itu berlangsung lama.

Dihari itu sebuah cerita dimulai,didetik itu juga sebuah kisah terangkai. Aku dan kamu lah tokoh nya, suka dan duka sebagai konfliknya.Tapi entah cerita ini akan berakhir seperti apa nantinya. Bersama dan bahagia atau mungkin berhenti ditengah klimaks atau bisa saja aku sendiri yang akan melanjutkannya.Hanya Tuhan dan semesta lah yang tau.

*****

Semenjak hari itu,
Pagi pagi ku terasa indah,malam ku tak lagi kelabu , seakan ada lentera yang hadir disetiap denyut nafasku.
Oh semesta...
Aku sangat berterimakasih padamu. Kebahagiaan yang selama ini ku nantikan,cerita yang selama ini hanya angan angan ku sebelum tidur kini telah terwujud. Aku berharap akan jadi satu satunya gadis yang bahagia dengan cerita yang sederhana tak perlu bertele-tele.

Dok dok dok....

Seketika lamunan ku pun buyar.

"Salma?"
"Iya bu,bentar"

Aku pun langsung beranjak membuka kan pintu.Dan muncul lah seorang paruh bayah pahlawan hidup ku.

"Ada apa bu?"
"Kamu sedang apa nak?belakangan ini kamu lebih sering bermain hp di kamar dari pada keluar untuk si manis mu ."

Yaa,memang belakangan ini aku lebih sering di kamar sampai lupa kalau ada yang selalu menantiku.

*****

Denyut waktu memang tak bisa diputar kembali,tidak mau dipaksa berhenti karena ia ingin selalu berdetak dan maju,bukan nya mundur dan terjebak masa lalu...
Layaknya aku yang ingin keluar dari penjara masa dulu,ingin memulai cerita baru dan merangkai kebahagiaan utuh.
Inilah awal dari yang baru.
Inilah satu bunga yang mekar diantara seribu yang layu.
Dan inilah goresan kalbu ku.

               
                                         09-02-2019

                                             Salma~
     
*****

"Woiii!!!!Lagi nulis apa dek."
 
       

                          

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SALMA_goresan kalbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang