Jeongin lega pas lihat porsi makan pacarnya yang lagi sakit, masih banyak ternyata.
"Nih kak punya aku makannya ga abis"
"Sini kakak abisin"
Selanjutnya jeongin meraih ponselnya dan mengabadikan momen chan yang lagi fokus makan dengan lahap di instagram pribadinya.
Jeongin yang ketawa-tawa sendiri sambil mainin hapenya dan suara notif tingtingting dari hapenya sendiri membuat chan menghentikan dahulu kegiatan makannya.
"Kamu ngapain sih? Jangan aneh-aneh deh" ucap Chan yang sudah cukup hafal kelakuan pacar kecilnya.
"Ngga apa-apa kak. Kak Han kalo komen suka lucu yah" jawab jeongin sambil menahan tawa.
"Hanjisung si tupai?"
"Iya, hanjisung mana lagi emangnya?"
"Komen apaan sih emangnya?"
"Nanti kakak liat aja sendiri, tapi abisin dulu makannya"
Jeogin kembali cekikikan sambil sesekali mengetik sesuatu di ponselnya. Chan juga mempercepat makannya karena penasaran apa yang membuat jeongin tertawa seperti ini.
Selesai makan, Chan langsung meraih ponselnya. Baru saja pegang namun suara jeongin menghentikan kegiatannya.
"Beresin dulu bekas makannya, cuci piring kotornya trus bersihin mejanya"
"Kan kita makannya bareng-bareng"
"Iya sini aku yang cuci piringnya"
Selesai urusan meja makan, mereka pindah ke ruang tengah dan duduk santai di depan televisi.
"Sekarang udah boleh pegang hape nih?"
"Silakan"
"O my God, Jeongin!" Pekik Chan ketika melihat notif di IG nya mengenai foto yang jeongin upload dan membaca kolom komentar.
"Yang komen banyak ya kak. Kakak baca satu-satu deh dari atas, lucu semua itu"
"Gk perlu baca dari atas, baca komen2 paling bawah juga udah cukup." Celetuk chan yang hanya dijawab ciuman di pelipis oleh jeongin.
"Kamu suka banget nistain kakak" protes chan lagi.
Jeongin tidak menjawab, ia hanya menaruh ponselnya asal dan memeluk chan. Menjadikan chan sebagai pusat perhatiannya.
"Kakak ganti muka dulu deh biar gk gampang dinistain"
"Hih, muka gini aja banyak yang mau. Kalo mukanya lebih bagus entar saingan kamu nambah lho".
Jeongin cuma ketawa dan mengecup lagi pelipis chan.
------
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanJeong Jeongchan 《End》 ✔✔
ContoKebanyakan sih Fakechat dan fakestagram penuh cinta Chan❤Jeongin. Tapi ini ceritanya bakal random kok. Yang penting antara my precious leader and my lovely maknae...