F.I.F.T.Y.T.R.I (Kembali atau tidak)

15.6K 411 14
                                    

Sekarang Kelly, Kori dan Kila sudah berada di mansion Kelly sedangkan Zack, Yogi dan Adit mereka sudah pulang ke rumah masing masing.

"Ka" ucap Kelly

"Iya udah tau" ucap ka Nazwa

"Itu mah terserah lo, gua cuma ikut ikutan aja" lanjut ka Nazwa

Kelly terdiam.

"Udah jangan di paksa Kel" ucap Kori dan Kelly hanya mengangguk.

"Yaudah sana lo semua mandi terus makan malam" ucap ka Nazwa

Mereka bertiga pun mengangguk dan langsung pergi ke kamar masing masing.

Kelly masuk ke kamar tidak langsung membersihkan badannya melainkan menuju ke balkon di kamarnya.

Kelly menghirup udara malam dan melihat pemandangan yang ada di depannya.

Setelah itu Kelly kembali ke kamarnya karna dia mendengar hpnya berbunyi.

Kelly melihat yang di tampilkan oleh layar hp nya, ternyata Alfin mengirim pesan.

Bang Alfin
Di tungguin mommy. Kalo lo mau pulang, pulang aja, pintu rumah terbuka buat lo.

Pesan itu lah yang di tampilkan oleh layar hp Kelly.

Kelly terdiam dan dia memikirkan harus kembali atau tidak.

Setelah beberapa menit Kelly tersadar dan dia langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Setengah jam kemudian Kelly sudah berada di meja makan.

"Ternyata lo udah" ucap Kori dan Kelly hanya mengangguk.

Mereka berempat pun langsung makan malam.

Setelah selesai makan Kelly langsung pergi menuju ke kamarnya tanpa berbicara sekata pun.

"Jangan, udah biarin dia lagi mau sendiri" ucap ka Nazwa ketika Kila ingin mengejar Kelly.

Setelah berada di kamar dia berbaring dan melihat langit langit atap dan tentunya memikirkan kembali atau tidak.

Ketika Kelly sedang memikirkan tersebut tiba tiba hp Kelly berbunyi.

Zack_hg
Udah tidur?

Kelly_t_
Belum

Zack_hg
Telfon ya

Kelly_t_
Sok

Setelah itu Zack pun menelfonnya dan tentunya Kelly pun mengangkatnya.

Kenapa belum tidur by

Belum ngantuk

Udah malem loh by

Ya gimana lagi belum ngantuk

Yaudah iya, lagi apa by

Tiduran aja

Oh, yaudah tidur gih

Iya iya, temenin ya

Iya, sok tidur

Setelah itu Kelly pun menutup matanya dan Kelly terlelap sampai pagi hari.

^Skip

Sekarang Kelly sudah rapih dengan seragamnya dan begitu juga dengan kedua sahabatnya.

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang