Chapter 1 : Someday

353 28 3
                                    

Seokjin POV

     Alarm handphoneku berbunyi bertanda pagi sudah datang dan benar sekarang jam dindingku menunjukkan pukul 04.30 AM. Aku bangun dari tempat tidur dan mematikan alarm,lalu aku bergegas kedapur untuk membuat sarapan untukku dan taetae.

[Meskipun Keluarga Kim bisa dibilang Keluarga yang cukup mampu,tapi mereka tidak menyewa seorang asisten rumah tangga,karena mereka berpikir jika mereka masih bisa melakukannya,kenapa harus menyewa seorang asisten rumah tangga?

Dan sampai sekarang orang tua Seokjin dan Taehyung meninggal,mereka tetap tidak membutuhkan seorang asisten,lagi pula Seokjin bisa memasak sendiri,jika tugas membersihkan rumah? Seokjin juga yang melakukannya jika memiliki waktu luang dan terkadang juga ia dibantu oleh sahabat sahabatnya.]

30 Menit sudah terlewat dan kini menu sarapan sudah siap diatas meja makan. Aku sangat senang dengan hasil masakanku yang terlihat sangat lezat.

“Ok tunggu, apakah taetae sudah bangun? Hmm,aku harus memeriksanya langsung” Pikirku.

Akupun langsung beranjak dari dapur dan pergi kekamar Taetae yang terletak dilantai 2.

Seokjin POV END

.

 
 

TOKK TOKK TOKKK...

“Kenapa dia tidak membukanya? Baiklah aku masuk saja. Astaga,apa yang aku lihat ini? Kenapa kamarnya sangat berantakan? Dimana Taetae? Sepertinya dia sedang mandi,daripada aku berdiam diri lebih baik aku bereskan saja...” Batin Seokjin sambil melangkah masuk dan membereskan kamar sang adik.

Seokjin pun membereskan kamar Taehyung yang terlihat berantakan.

Setelah sudah terlihat lebih rapi,Seokjin berniat untuk langsung pergi  kedapur sebelum Taehyung melihatnya,namun...

“APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?! PERGI DARI KAMARKU! DASAR PEMBUNUH!” Teriak Taehyung yang entah sejak kapan sudah dibelakang Seokjin

“Hyung kesini hanya memastikan Taetae sudah bangun,tapi saat hyung masuk. Hyung melihat kamar taetae berantakan jadi hyung berniat untuk membereskannya" Ucap Seokjin sambil tetap tersenyum.

“Aku bisa membereskannya sendiri,jadi keluarlah!”

“Baiklah,hyung tunggu diruang makan”

 “Terserah apa katamu,PEMBUNUH!” Teriak Taehyung sambil mendorong Seokjin keluar.

BRAKKK! (Suara bantingan pintu)

“Aku bukanlah pembunuh,hiks hiks...” Gumam Seokjin sambil beranjak kedapur dan menghapus jejak air matanya yang entah sejak kapan sudah meluncur dari matanya.

 “Baiklah Seokjin,kamu pasti bisa! Kamu pasti bisa mengembalikan suasana seperti dulu! Fighting!” Gumam Seokjin menyemangati diri sendiri.

“Lebih baik aku menyiapkan sarapan untuknya” Ucap Seokjin dan bergegas keruang makan.

.

Taehyung POV

     Dasar pembunuh! Membuat moodku hancur saja!

Hhh,lebih baik aku bersiap siap daripada nanti aku telat hanya karena mengumpat pembunuh itu.

Bagaimana bisa aku punya hyung pembunuh seperti dia,tunggu,apa hyung?! Bukan bukan,itu bukan hyungku! Mana sudi aku jadi adiknya,cih! Dasar Kim Taehyung Bodoh!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Leave Me [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang