"kak hyunjin masih suka nggak sama ayen?" hyunjin yang asik bermain ponsel pindah pandangan ke wajah ayen.
"masih, kenapa?"
"kalo masih suka dan serius sama hubungan ya lanjutin kalo bosen kita sepakat untuk putus. bukannya nggak serius sama hubungan cuman ayen udah lelah sama fase di kecewakan. ayen lebih suka kak hyunjin kalo blak blakan, kalopun kak hyunjin suka sama orang lain bilang sama ayen. ayen nggak bakal marah kok kalo kak hyunjin terus terang karena suka sama orang itu manusiawi kak dan ayen masih ingat kata mama kalo cinta nggak harus memiliki cinta yang tulus itu mencintai tanpa adanya balasan"
ayen melenggang pergi dari tribun menyisakan hyunjin termenung tanpa mengejar kekasih nya itu.
dasar hwang sialan!
***
tok.. tok.. tok..
"mau ketemu ayen, ada?"
"ayen lagi pergi sama cowok tau tuh siapa gua nggak tau" sahut felix ketus dan tidak peduli. hyunjin diam matanya menunjukan sorot tidak suka.
"kenapa? lu marah ayen pergi sama orang lain? sayang nya ayen nggak marah tuh lu barengin ryunjin kemarin yang harusnya lu bonceng kemarin adek gua!"
brak
felix dengan sekuat tenaga membanting pintu dan alhasil mendapati suara yang cukup keras. lalu menghampiri abang dan adeknya yang berada di ruang tengah.
"beres" ucap felix sambil mengancungkan jempol.
"apa itu nggak terlalu kasar kak?" siapa lagi kalau bukan ayen.
"tinggal adek block semua akun sosial hyunjin biar tau rasa"
"aduh adek nggak tega bang"
ayen ya ayen kalo bilang nggak ya enggak. gajadi deh nge block hyunjin.
***
"dek, kakak tadi ke rumah kamu terus kata felix kamu keluar sama cowok. bener?"
"nggak kok kak, aku tadi di rumah"
"kenapa felix harus bohong sama kakak?"
"biar tau rasa kata kak felix"
"iyaaa kakak minta maaf sama kamu"
"udah ayen maafin, tapi kadang ayen mikir aku ini pacar kak hyunjin atau cuman buat pelarian aja"
"kamu pacar kakak kok, ayen pacar hyunjin bukan pelarian"
"kalo gitu ayen jadi lega"
"kakak sayang ayen"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I (one shoot) bxb
Humorone shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot