Blue Sky

11.2K 841 106
                                    

Mungkin cerita ini ga seperti yang kalian bayangkan, maaf kalau ini tidak sesuai ekspektasi, dan maaf juga kalau banyak typo. Satu pesan saya, siapkan hati.

Happy Reading.

.
.
.

~Blue Sky~
.
.
.

Melakukan penerbangan bukan hal yang asing bagi Baekhyun. Ini bukan pertama kalinya gadis itu menaiki sebuah pesawat dari Negaranya ke Negara asing lainya, tapi kali ini terasa berbeda karena saat di bandara dia mendapati banyak sekali orang-orang berkerumun layaknya menyambut seorang Idola.

Tapi seingat Baekhyun, hari ini tidak ada Idola yang melakukan penerbangan, walaupun Baekhyun tidak terlalu tertarik dengan para Idola, setidaknya Baekhyun pernah melihat mereka di pemberitaan televisi.

"Apa perduliku" 

Baekhyun meneruskan langkahnya menuju ruang tunggu, saat beberapa pria berbadan besar serupa Body guard tengah mengawal seorang pria yang menjadi penyebab orang-orang berkerumun.

'Sepopuler itukah orang ini?' 

Setidaknya Baekhyun bisa bernafas lega karena jalan menuju tempat itu tidak lagi ramai dengan orang-orang yang tadi berkerumun. Baekhyun menunggu di zona yang sudah ditunjukan oleh petugas, ruang tunggu tampak lengang sebelum akhirnya kembali gaduh dengan beberapa orang pengawal bertubuh besar tengah memandu jalan bagi seorang pria bertubuh tinggi yang dia lihat beberapa saat lalu, kali ini Baekhyun bisa melihat jelas wajah pria yang tengah menjadi pusat perhatian itu, wajah pria itu terlihat dingin dan tidak bersahabat, dan potongan rambut under cut yang diwarnai dengan warna silver membuat kesan angkuh semakin terlihat di wajah pria yang kini duduk tepat di depan nya.

Baekhyun melihatnya sekilas, dan pria itu pun menatap dingin pada Baekhyun, tapi tak lama Baekhyun mengalihkan perhatianya pada sebuah buku yang terlanjur dia buka untuk melanjutkan bacaanya yang sempat terhenti karena harus check in dan mencari tempat duduk di ruang tunggu.

Baekhyun samar mendengar bisik-bisik orang di sekitarnya, entahlah apa yang mereka bicarakan, Baekhyun tidak terlalu perduli. Karena hanya terdengar tengah memuji ketampanan pria yang duduk di hadapanya itu. Baekhyun melirik selilas penampilan pria yang dibicarakan sangat tampan itu.

'Ya, dia memang tampan, tapi wajahnya menakutkan'

Baekhyun kembali fokus pada buku bacaanya yang sayang jika harus dihentikan, tapi sialnya, Baekhyun benar-benar harus menghentikanya karena panggilan untuk penumpang pesawat yang akan ia naiki sudah disuarakan.

"Haah, kapan aku bisa selesai membaca ini?"

Baekhyun bergumam pelan, gadis itu lagi-lagi harus menunda untuk membaca novel yang dia bawa, sebelum akhirnya beranjak dari tempatnya untuk mengantri untuk memasuki pesawat yang akan dia naiki.

~Blue Sky~

U

ntuk penerbangan kali ini, Baekhyun sengaja memilih kelas satu, pasalnya gadis itu kesal karena pihak perusahaan tempatnya bekerja memaksa Baekhyun untuk mewakili perusahaan untuk menghadiri pembukaan Resort yang ada di Jepang, bukan perusahaan, tepatnya  Direktur perusahaannya. Resort itu hasil kerjasama dengan anak perusahaan dari 'Phoenix Group' yang berada di Jepang.

Bukan karena menjadi perwakilan yang membuat Baekhyun kesal, tapi ini adalah waktu libur hari Chuseok. Baekhyun seharusnya berada di rumah keluarganya di Bucheon dan memakan hidangan khas hari Chuseok bukan berada di pesawat menuju jepang. Baekhyun tidak habis pikir, kenapa harus dia yang mewakili, bukan Direktur atau jajaran petinggi perusahaan lainya, Baekhyun hanyalah kepala bagian marketing, memang pekerjaanya mengharuskan dirinya membina hubungan baik dengan konsumen, tapi jika pembukaan sebuah Resort, Baekhyun rasa itu bukan tugasnya, terlebih itu berada di Jepang, bukan di Korea.

Blue Sky - Chanbaek GS(Oneshot)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang