KIM's Problem
.
.Kim Minseok
Oh Sehun
Kim Jongin
.
.
Yaoi
Romance
Comedy
.
.
.
*gak suka pair nya bisa menjauh dengan tenang 😇*kalau hanya jadi sider mending gak usah baca 😡
*respon dikit Mumuy Hiatus 😉
.
.
.Happy reading
Minseok POV
Akhirnya sekolah lagi!!! Aku sudah tidak sabar bertemu Baekhyun. Meski dia menjengkelkan tapi kangen juga hehe.
Aku sudah siap dengan seragam ku, sarapan pun sudah selesai bahkan Jongin sudah berangkat lima menit yang lalu. Lalu kenapa aku masih berdiri didepan rumah? Tentu saja aku menunggu---
"Hei baby!"
Kekasih tampanku, ah dia tampan sekali hari ini. Asupan energi pagi ku.
"Hei baby kenapa melamun?"
"A Ah tidak. Hanya saja kau sangat tampan hari ini sayang"
Uh aku suka pipinya yang mulai memerah saat aku memanggilnya 'sayang'
"Ayo berangkat" aku menggandeng tangannya.
.
.
.Sekolah terasa berbeda saat aku memasuki gerbang dengan menggandeng lengan Sehun. Sebenarnya aku tidak suka jadi pusat perhatian tapi kalau itu dengan Sehun aku baik-baik saja malah senang sekali melihat semua murid memandangku iri.
Aku menggandeng lengan Sehun makin erat membuat Sehun memandang ku dan tersenyum ku balas senyumnya ahh aku sudah merasa seperti ratu yang berjalan dengan rajanya.
"Minseok!!"
"Baekhyun!!"
Author POV
Minseok langsung berlari meninggalkan Sehun saat melihat sahabat kecilnya itu dan langsung memeluknya erat.
"Long time no see!! I miss you so much!!" Baekhyun menciumi beberapa kali pucuk kepala Minseok yang lebih rendah darinya.
Minseok mendongak dan tersenyum manis.
"I miss you too" kata Minseok manja.
Sehun membeku ditempat melihat adegan didepannya, sebenarnya yang pacaran disini siapa sih? Bahkan dia dan Minseok tak se romantis seperti dua orang didepannya.
Chanyeol yang melihat Sehun langsung menepuk bahunya.
"Jangan kaget dengan mereka, itu sudah hal wajar bagi mereka. Semua orang juga sudah tahu sekental apa persahabatan mereka. Jadi jangan cemburu"
Setelah mengatakan itu Chanyeol lalu menghampiri Baekhyun dan mengajaknya pergi. Setelah Baekhyun pergi Sehun mendekat ke Minseok.
"Kau tidak pernah mesra seperti itu padaku" Sehun mengerucutkan bibirnya kesal.
"Kalau kau ingin yang seperti itu jadilah sahabatku bukan pacarku" Minseok menahan tawanya melihat muka Sehun yang lucu, lalu pergi meninggalkaan Sehun.
"Menyebalkan, aku harus jauhkan Minseok-ku dari Baekhyun hyung"
.....+++++.....+++++.....
"Heh sepertinya kau sudah mendapatkan Sehun, kenapa tidak memberitahu ku" Baekhyun cemberut menatap kesal Minseok yang terkikik disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM's Problem
Fanfiction"Menyerah lah hyung kau tidak akan menang" - Kim Jongin "Akan ku pasti kan kali ini aku yang akan menang" - Kim Minseok "Aku merasa hidupku tidak akan tenang disini" - Oh Sehun