OO

105 15 8
                                    

Bae Jinyoung, seorang pemuda yang memiliki wajah tampan sekaligus cantik dalam waktu bersamaan, cerdas  dan berbakat. Siapa yang tidak mengenalnya? Bahkan satu sekolahannya sangat tahu siapa dia.

Semuanya berjalan dengan normal. Hidup layaknya manusia biasa yang memiliki banyak teman, menjadi idola sekolah yang dikagumi wanita dan pemuda berstatus dominant, menjadi kesayangan guru pula, dan sangat dibanggakan keluarga maupun sekolah.

Kehidupan yang cukup menyenangkan, bukan?

Namun Jinyoung tampak tidak begitu menikmatinya, ia tidak suka menjadi pusat perhatian banyak orang sebenarnya. Beberapa kali ia merasa risih oleh tatapan orang-orang yang dianggapnya sangat mengganggu. Ia ingin sebuah pengalaman hidup yang berbeda.

Dikatakan memang sedikit aneh, dengan kehidupan normal yang cukup menyenangkan seperti itu malah membuatnya risih. Jinyoung terlalu menyukai sebuah tantangan yang berbeda.

Sampai suatu ketika, suatu kejadian diluar batas nalar manusia merenggut segalanya. Membuat Jinyoung harus menyesali ketidakpuasannya atas kehidupan normal yang perlahan mulai hilang dalam ingatannya.
















 Membuat Jinyoung harus menyesali ketidakpuasannya atas kehidupan normal yang perlahan mulai hilang dalam ingatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Jinyoung.






Lai Guanlin

And other character.












Halo, saya bawa book baru dengan judul baru dan tema baru/? Kali ini berbau sedikit fantasy dan misti mungkin? Ya lihat saja nanti.

Apa kalian minat dengan book ini? :')

Kalau banyak yang minat, saya bakalan lanjut. Jika sebaliknya, saya unpub book ini xd

Let's vote and comment, friends!

Tertanda, Beatricebetie♡

Become your slave (PanDeep)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang