PINTU UPVC

1 0 0
                                    

DISTRIBUTOR UPVC PERSADA Windoor UPVC yang dilengkapi dengan teknologi kaca 2 lapis DOUBLE GLASS SYSTEM.PROJECT PERSADAKELEBIHAN UPVC PERSADAPROTEKSI TERHADAP API

Proteksi terhadap Api, Material PERSADA dan Windoor uPVC mengandung "Fire Retardant"

HEMAT ENERGI

Hemat Energi, Menjaga kesejukan ruangan (dengan menggunakan kaca dua lapis / double glass system)

BEBAS PERAWATAN

Bebas Perawatan, Material PERSADA dan Windoor UPVC bebas Rayap

TENTANG KAMIKUSEN uPVC Persada

Kami memiliki tenaga-tenaga yang terampil dan kreatif untuk memenuhi kebutuhan properti anda dengan memberikan solusi terbaik agar bangunan anda khususnya pada pintu, kusen dan jendela lebih awet dan mudah dalam perawatan serta maintenance. UPVC adalah solusi terbaik sebagai pengganti kayu, pengganti besi, pengganti aluminium yang dapat anda gunakan dan juga tentu ramah lingkungan.

Kami dapat mengantarkan kebutuhan anda untuk kusen, kayu dan jendela UPVC dimanapun anda berada. Cakupan pekerjaan kami ke seluruh Indonesia, di wilayah kota Bekasi kami juga telah memberikan pelayanan terbaik sejak tahun 2010 dengan cakupan daerah bogor, depok, bekasi, tangerang, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta barat dan juga jakarta utara.

Pengiriman tepat waktu berdasarkan schedule dari masing-masing konsumen adalah kerja keras kami untuk pelayanan maksimal pada para konsumen yang menggunakan jasa kami dalam membuat pintu, kusen dan jendela UPVC. Kami akan memberikan kualitas produk terbaik dan anda tidak akan kecewa dengan produk UPVC kami.

HISTORY UMUM KUSEN UPVC

UPVC (Unplasticized Poly Vinyl Chloride) ditemukan pertama kali di Jerman pada tahun 1960 dan sampai saat ini sudah diaplikasikan ke berbagai macam bidang industri, yang salah satunya sebagai building material khususnya sebagai bahan pembuatan kusen atau daun pintu dan jendela dengan berbagai ukuran dan fungsi, seperti pintu dan jendela geser/sliding maupun jenis pintu dan jendela swing/jungkit atau yang umum digunakan di Indonesia.

Bahan UPVC telah diakui kualitasnya, hampir sebagian besar bangunan di negara-negara di Eropa telah menggunakan komponen UPVC, terutama untuk bahan kusen atau daun pintu dan jendela sebagai pengganti kayu dan alumunium.

Penggunaan sekarang mulai diperhitungkan dunia sebagai bahan material yang unggul sebagai pengganti kayu, sekaligus menjawab issue dunia tentang "Global Warning", yaitu berkurangnya paru-paru dunia (hutan) akibat penebangan kayu yang terus merajalela untuk pemenuhan kebutuhan pembangunan kota-kota besar di dunia.

ContactKANTOR KAMIJl. Mustikajaya, Gg. Rahmah, Mustika Jaya,Kota Bekasi, Jawa Barat 17157Tel: VISI MISIVisi kami menjadi perusahaan industri Upvc terbaik untuk melayani pasar nasional atau internasional dan .Misi utama kami menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.Memperluas jaringan pasar, menciptakan tenaga ahli yang berkualitas dan berintegritas.Meningkatkan kualitas serta estetika bangunan di Indonesia.Memberikan kepuasan layanan bagi setiap pelanggan kami, menciptakan dan menjadi hubungan kerjasama jangka panjang yang baik dan terpecaya.Serta turut mendukung & mensukseskan "Program Go Green" dengan mengurangi ketergantungan akan bahan baku kayu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 05, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

PINTU UPVCWhere stories live. Discover now