Prolog

18 4 13
                                    

Tangisan seseorang terdengar di gudang sekolah, terlihat seorang gadis sedang di bully oleh 3 siswi populer di sekolahnya. Rambutnya acak-acak an, bajunya kotor dan robek.

"Hiks hiks..Kalian..Kenapa kalian melakukan ini?hiks hiks hiks,"ujar gadis yang dibully.

"Heh cupu!cengeng banget sih lo? gitu aja nangis,haha.."kata Ambar salah seorang siswi diantara mereka.

"Ehh lo mau tau apa yang membuat kita bully elo?" tanya Rose, siswi yang paling cantik.

"Ke..kenapa..hiks?"tanya Akira sesegukkan. Ya, gadis yang menangis dengan keadaan yang menyedihkan itu akira.

"Karna kita gak suka sama lo, lagian cewek kayak lo kok bisa masuk sekolah disini sih?!udah hitam cupu lagi!" sarkas Rose.

"Iya lo gak pantes kali sekolah disini!"

"guys,jangankan sekolah disini buat berharap sekolah disini aja dia gak pantes hahaha," ucap Ambar pada teman-temannya.

Mereka tertawa bersama, tawa mereka memenuhi ruang gudang tersebut.

"Semua orang berhak sekolah di sekolah impian mereka! aku tau aku orang tidak punya apa-apa tapi aku punya harga diri! kalian..hiks..Kalian yang pantas sekolah disini tapi tidak mencerminkan bahwa kalian pantas!" ujar Akira sambil berteriak dan menangis.

"Perilaku kalian tidak menceminkan orang yang berpendidikan." lanjut Akira.

Hal tersebut membuat Rose dkk marah.

"Apa kata lo?"ucap Rose seraya mencengkeram dagu Akira dengan kasar.

"Lancang!lo harus di beri pelajaran!"
Rose mengangkat tangannya hendak menampar Akira, tapi tangannya tertahan di udara ada yang memegang tangannya.

"Siapa yang...?" geram Rose sambil membalikkan badan, ingin melihat siapa yang berani menghalanginya memberikan pelajaran kepada gadis itu.

"Gi..giano" gagap Rose.

Rose menatap kedua temannya, mereka saling pandang. Takut karena wajah datar dan dingin giano.

"Apa yang kalian lakukan!?
.......

Hay maaf ya kalau gaje, aku amatiran baru belajar soalnya.😊
Gimana ceritanya?
komen ya kalau ada typo

Jangan lupa follow dan votmen ya

next ngga nih?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta putihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang