0.3

5.8K 1.5K 351
                                    














Sayup-sayup terdengar suara memanggil namanya.

Suara itu semakin mengeras seiring dengan badannya yang semakin terasa bergoyang. Tangan itu terulur sembari mengguncang badannya yang tampak di luar jangkuan.

Yunseong lantas tersentak di tempat, mengerjap beberapa kali dan langsung menangkap sosok Donghyun sedang memegangi kedua pundaknya.
















"Lo kenapa???" Serbu pemuda Geum, "gue goyang-goyang daritadi engga nyaut, lo kesurupan???"

Yunseong sekedar memandang manik Donghyun.

"Malah ngeliatin! Jawab, lo kenapa?? Tadi gue denger lo neriakin nama gue, lo kenapa sih?

"I-itu, di cermin..."

"Cermin mana?" Donghyun menoleh ke arah belakang, "cermin itu? Kenapa?"

"Ada anak cewek, pucet, pipinya robek, ngajak gue main...."


















Donghyun tidak menjawab.

Dia kemudian berdiri mendekati cermin yang di maksud Yunseong. Ditatapnya cermin itu beberapa saat dan tidak menemukan apapun yang dikatakan Yunseong.








"Anak cewek? Itu yang bikin lo jongkok di pojokan kayak gini?" Sekali lagi Donghyun menatap benda itu, "mana sih? Orang gak ada apa-apa."

"Tadi ada! Waktu gue sikat gigi dia muncul!"

"Coba lo sikat gigi lagi, terus gue liatin dari sini."

"Geblek, gue gak mau!" Tolak Yunseong segera, "tar gue diajak main beneran gimana?!"

"Ya bagus dong, lo gak plongo-plongo doang kerjaannya."

Yunseong menghela napas kasar, "susah ngomong sama lo."

"Ya gausah ngomong sama gue?????"

Yunseong mendecih sembari mengambil baju ganti dan berjalan keluar kamar mandi. Sudah Yunseong bilang, perasaannya tidak enak soal kamar mandi bawah.

Selama ini, Yunseong selalu menggunakan kamar mandi atas. Pernah sih yang bawah, itupun hanya sekali dua kali. Selanjutnya, Yungseong sama sekali tidak mau.














"Eh, eh, lo marah?" Donghyun menyusul di belakangnya, "ih lebay banget kalo marah~"

"Gue gak marah, cuma kesel aja sama lo! Coba lo cek sendirian sana! Gue mau mandi di atas dulu." Tukas Yunseong yang segera menaiki tangga.













Donghyun yang tertinggal hanya berdiam di tempat. Kembali mendekati cermin itu dan menatapnya lumayan lama.

Satu menit,

dua menit,

tiga menit,

lima menit, dan tidak muncul apapun dari sanㅡ














































"Kak, main yuk?"
















"ANJING!"




Spontan Donghyun melempar sikat gigi Yunseong ke arah cermin dan berlari keluar dari sana.

[01] girl in the mirror ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang