Feronika : Heheheh.... ( sambil merasa malu )
Mereka berdua pun mengelilingi sekolah dengan rasa gembira dan kagum.
Saat tugas chesy selesai mengajak feronika berkeliling ke sekolah mereka berdua di panggil oleh guru kepala sekolah yang bernama Mis Emily
Mis Emily : anak anak ayo kita kembali ke kelas, guru kalian menunggu.
Chesy : ok bu !!! Chesy juga sudah selesai mengerjakan tugas chesy.
Mis Emily : yasudah kalo begituSetelah Chesy mengajak berkeliling sekolah bersama Feronika mereka kembali ke kelas ,dikelas juga sudah ada guru kelas ku bernama Mis Lily.
Chesy : mis saya permisi ke bangku saya.
Mis Lily : baiklah, nama kamu siapa ( tanya mis lily kepada feronika)
Feronika : saya Feronika Mis Lily ,saya anak baru...
Mis Lily : owh... Yasudah feronika silahkan duduk di samping morent ya...
Feronika : baik.mis
Tiba tiba morent sangat lah terkejut!!!
Morent : APA!?!!! Saya tidak mau mis duduk di dekat orang BUTA!!!
Mil Lily : morent!!! Kamu harus menghargai Feronika!!!!
Morent : baik mis...Setelah Feronika menyiap kan buku nya di samping morent,morent berkata
Morent : heh!!! Kamu anak buta!!! Kamu jangan berani berani megang aku atau barang ku ya!!! Aku tu jijik sama kamu tau!!! Anak buta kayak kamu itu seharusnya enggak sekolah di sini!!!Mendengar kata kata morent ,hati feronika hancur berkeping keping karna perkataan morent.
Feronika : baik... ( sambil menahan air mata)Skip
Saat pelajaran sains semua anak anak mengeluh tidak ingin pelajaran sains karna pelajaran sains sangat lah sulit ,tetapi tidak sulit bagi feronika karna feronika sangat rajin belajar.
Semua kelas : halah...... Jangan dong bu...kan pelajaran sains kan sulit...
Mis Lily : mau bagai mana pun ini tetap lah pelajaran,kalian harus mengerjakan dan memahami.
Semua kelas : halah..... Huh sebel deh!!! ( teriak satu kelas dengan kompak)
Jam pelajaran sains pun di mulai ,semua anak anak sangat lah bingung namun tidak dengan Feronika,bagi feronika sains sangat lah mudah,walau dia anak paling pintar di kelas tetapi feronika tetap tidak sombong ,feronika tetap rendah hati.
Saat pembagian soal semua anak kelas sangat lah bingung terkecuali Feronika .
Mil Lily : mis akan membagikan soal ,kalian harus kerjakan dengan benar!!!
Semua kelas : baik mis...
Mis Lily : waktu kalian 2 jam!!!
Semua kelas : baik mis...2 jam kemudian...
Mis Lily : anak anak kumpulkan soal yang mis kasih ke kalian!!!
Morent : haduh aku belum selesai nih,!! Gimana nih... Selly aku liat jawaban kamu dong!!!
Selly : ih... Enak banget kamu!!!aku yang susah susah ngerjain kamu yang liat!!!
Morent : heh..!! Kamu itu anak buah aku ya!!! Jadi sini aku liat!!! Kalo kamu gk mau kasih tau aku ,aku bakalan keluarin kamu dari genk ini!!! ( ancam morent ) 😈
Selly : ihs...!!!! Yaudeh deh .... Nih liat tu!!! ( sambil merasa kesal) 😤Semua anak anak pun mengumpulkan soal yang di berikan ke mis lily. Saat mis lily memeriksa soal semua anak murid,tiba tiba mis lily terkejut melihat nilai nilai semua murid!!! Karna semua nilai anak murid jelek semua terkecuali Feronika dia satu satu nya anak yang mendapatkan nilai 100!!! WAW!!!
Mis Lily : apa apaan ini?! Kenapa nilai kalian buruk semua?!! Terkecuali Feronika dia mendapatkan nilai 100 ,walau dia buta tetapi dia mampu mengalahkan kalian semua!!! Makanya kalian jangan meremehkan orang buta!!! Nyatanya Feronika bisa mengalahkan kalian walau dia buta!!! ( sambil memarahi semua anak kelas)
Semua anak kelas sangat lah terkejut mendengar perkataan mis lily ,
Morent : loh!!! Kok bisa sih si buta itu dapet 100?! Padahal kan dia buta!!!
Charisa : tauk lah!!! Paling dia nyontek!!!
Selly : mungkin aja sih.... Tapi kan dia buta? Gimana mau liat?
Charisa dan Morent : hmm bener juga sih... ( sambil ngomong kompak)
Morent : tauk lah!!! ( sambil marah)Jam istirahat kemudian...
Ten.... Ten.... Ten....!!!!!!!! Suara bel istirahat berbunyi dengan keras sehingga membuat semua anak gembira!!!
Chesy : Feronika uda bel istirahat tuh... Ayo kita ke kantin!!!
Feronika : ayo!!!!
Sambil berjalan ke kantin chesy dan feronika mengobrol
Feronika : Ches aku mau nanya
Chesy : mau nanya apa?
Feronika : kenapa sih si morent sama genk nya gk suka sama aku? Emng aku punya salah apa sama mereka? Sampai sampai nya mereka segitu benci nya sama aku?
Chesy : owh gara gara itu toh....
Feronika : iya..
Chesy : eh uda sampe tu ke kantin!!! Makan dulu yuk!!!
Feronika : loh... Katanya mau kasih tau... ?!.
Chesy : uda ayo kita makan dulu...
Feronika : huh... Yaudah deh ( sambil merasa agak kesal sama chesy )
Mereka berdua pun ke kantin dan mengambil makanan ,dan tidak sengaja nya feronika tidak sengaja menabrak morent!!! Dan baju morent terkena sup yang panas itu
Morent : hah!!! Apa apa an ini?! Baju mahal aku kena sup nya!! Kamu tau gak sih anak buta ini tu baju mahal ini tu dari penjahit terkenal asal Amerika tau!!!
Feronika : aduh... Aku minta maaf ya morent aku gk sengaja.... Maaf ya..
Morent : hah emang kamu pikir segitu gampang nya hah?!!? Sekarang kamu lap sepatu aku secepet nya!!!
Chesy datang dengan terkejut melihat feronika yang mengelap sepatu morent
Chesy : feronika kenapa kamu lap sepatu morent?! ( sambil terkejut )
Morent : heh kamu ketua kelas kamu tu kalo ngejagain orang buta itu harus hati hati!!!! Liat nih baju mahal aku sama sepatu mahal aku jadi kotor gara gara dia!!!
Chesy : heh kamu tu kalo ngomong tu baik baik dong!!! Panggil feronika itu pake namanya jangan orang buta!!! Dia juga punya nama tau!!! Emang kamu mau apa kalo kamu yang di gituin ?! Mau gk?! Jawab!! ( sambil berteriak kesal ).
Feronika : sudah lagi pula aku yang salah kok...
Chesy : enggak seenak itu dong!!!
Morent : heh kamu anak buta !!! Enak kamu ya ada yang belain kamu!!! Si KETUA KELAS ! ( sambil marah )
Chesy : heh kamu gk usah bawa bawa feronika dong!!! Kamu tau feronika itu lebih PINTAR dari KAMU!!! ( Kata chesy sambil kesal karna perbuatan morent) .
Tiba tiba pertengkaran itu berakhir karna datangnya kepala sekolah atau mis emily,.
Mis Emily : ada apa ini kenapa kalian semua bertengkar ?!
Besok lanjutanya ya guys!!! Jangan lupa favorit ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Huruf " T " 🤔
Teen FictionHELLO GUYS!!! Ini adalah part 2 nya ya guys.... Nanti part nya bakal di gabung kayak part 3 ,part 4, part 5 sampai cerita ini tamat ya guys.... Maaf part 1 nya gk aku gabung ya guys... Aku memang baru kali ini pake " WATTPAD " Enjoy aja ya guys baca...