"sana Lis! Deketin tuh si Sehun! Elu mah Cemen!" Ucap mina sambil mendorong Lisa supaya mendekat ke arah Sehun yang lagi duduk di taman belakang SMA cinta damai.
Lisa berulang kali ingin balik ke kelas tapi rose yang dari tadi megang Lisa nahan dia mulu di tambah si Mina.
Lisa memasang muka memelas pada mereka. " Jangan dong !"
"Lu tuh ya! Kalau di Embat yang lain tau rasa lu." Cicit rose
"Ya berarti gak jodoh."
Rose dan Mina jengkel dengan jawaban Lisa spontan berteriak "YA USAHA SEDIKIT DONG!". Serempak rose dan Mina.
Lisa menatap panik ke arah Sehun ,lalu menghela nafas lega karena Sehun menggunakan earphone.
Lisa menatap kedua sahabatnya datar " iyh gua cobak!" Ucap Lisa sedikit ngegas.
"Sana"
" Ya udh Sono!"
Lisa sedikit mendengus ketika kedua sahabatnya mendorongnya pelan tadi.
Lisa berjalan ke arah Sehun sambil merogoh sakunya untuk meminta nomor dan id linenya.
Lisa duduk di sebelah Sehun pelan tak mengeluarkan suara. Lisa menoleh ke Sehun yang tak bergeming lalu menoleh pada kedua sahabatnya di balik semak taman dengan pandangan memohon, yang di balas dengan pelototan dari kedua sahabatnya.
Lisa menatap Sehun sambil sedikit bergeser ke arah Sehun . Hingga mengikis jarak antara dirinya ke Sehun Lisa mengikuti trik dari temannya untuk modus pura-pura mengantuk lalu tertidur di bahu Sehun jika di bangunkan ia akan meminta maaf karena dengan lancang tidur di bahunya dan sebagai permintaan maaf ia akan meneraktir Sehun makan di luar jadi ia akan meminta nomor wa atau id line untuk mengabari Sehun .
Lisa bergeser lagi hingga jarak bahunya dan bahu Sehun berjarak 10 cm.
Lisa hendak menidurkan kepalanya pada bahu Sehun , namun naas Sehun malah bangkit dari duduknya hingga membuat lisa tertidur di kursi taman sekolah.
Lisa merasa Sehun hendak menoleh ke belakang jadi Lisa stay cool pura-pura main ponsel sambil tiduran.
Sehun menoleh lalu menoleh kepada Lisa lalu mengernyit heran dan pergi begitu saja.
Rose dan Mina hanya bisa menepuk jidat mereka masing-masing melihat kebodohan sahabat mereka.
"Gagal dah!" Ucap rose lesu yang dianguki oleh Mina.
Sedangkan Lisa dari tadi dia misuh dan mendumel tak karuan karena saking malunya.
Lisa bangkit lalu berjalan ke arah dua sahabatnya yang sudah keluar dari persembunyiannya.
Lisa hanya menatap kedua sahabatnya kesal lalu melengos pergi gitu aja.
Mina mendecih melihat Lisa yang seperti itu.
"Yu! Gitu emang kalau aspal perempatan di kasih nyawa." Sahut rose mendengar decihan Mina.
"Udah Ros, kita susul aja. Kasihan dia gitu-gitu kita sayang sama dia." Rose mengangguk mendengar ucapan Mina lalu pergi menyusul Lisa ke kelas mereka.
End
Siapa nih yang nunggu cast cowoknya Sehun. Semoga kalian suka ya.
Jangan lupa vote dan komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanfictionIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂