# SIFA ARION DWIJA POV.
Hari ini merupakan hari yang ngebuat gue sedih banget, pagi ini jam 01.00 Am gue bakal nganter Bayu ke Bandara karena Bayu bakal ke Jepang. Gue nggak bisa tidur, soalnya gue nangis terus.
Jam sudah menunjukan jam 23.00, mau gk mau gue harus persiapan.
Yaallah kok gue kagak rela sih.......
tapi gue harus kuat. Gue nggak boleh cengeng.Setelah gue selse mandi. Gue pakai baju yang menurut gue bagus. Gue harus berpenampilan semenarik mungkin lah di depan keluarga Bayu.
Gue pun langsung ngambil mobil gue. Dan tancap gas ke Bandara.
# Di luar Bandara
Setelah beberapa menit, Gue pun sampe ke Bandara. Di sana gue lihat kluarga Bayu dan juga Bayu.
"Assalamualaikum om, tante, mas, mbak" ucap gue.
"Waalaikumsalam nak/sayang/ dek" jawab mereka barengan.
"Bay" gue manggil namanya dan meluk dia sambil mewek.
"Sayang jangan nangis ya. Kan kita bisa chattan, Video Call, atau pun telponan kapan pun" kata nya mencoba ngehibur gue.
"Klo aku pengen peluk kamu gimana sayang? " tanya gue.
"Kamu peluk guling aja sayang sambil bayangin yang kamu peluk itu aku" jawab nya.
"Okey deh sayang" jawab gue sambil nyium dia.
"Yaallah anak muda jaman sekarang klo mau mesra mesraan gk tau tempat" kata om Edward sambil cekikikan.
"Emmm maafin sifa om, sifa gk sengaja " kata gue sambil senyum.
"Uluululu pacar siapa sih ini kok lucu banget" kata si Bayu.
Somplak emang dia. Disaat kayak gini masih aja ngegoda gue.
"Iya sayang gpp kok" sahut mama viona
"Bay kamu di sana jaga kesehatan yah. Klo makan harus tepat waktu, minum air yang banyak juga, jangan gadang, jangan kebanyakan main ML , klo ada apa apa kasih kabar aku yah. Dan satu lagi jangan pernah berpaling dari aku-" kata gue sambil megang tangan nya dan gue mencoba tersenyum meskipun gue pengen mewek.
"Aku cintaaaaaa banget sama kamu Bay" lanjut gue
"Iya sayang aku selalu ingat itu, dan aku akan selalu setia sama kamu sayang. Perjuanganku dan penantianku lama banget loh buat dapetin kamu. Bayangin sayang sudah beberapa tahun aku mendam rasa cinta ini, Dari waktu kita baru pertama kali ketemu, dan gue baru berani nembak waktu gue mau ke jepang" katanya sambil nundukin kepala, dan itu membuat gue terharu.
Gue meluk dia lagi, gue masih pengen meluk dia lagi.
"Sayang pesawatnya akan segera berangkat" kata mama viona
"Iya maa" jawab si Bayu.
"Sayang klo ada waktu aku pasti chatt kamu kok sayang. Aku usahain kita telponan ataupun video call an. " kata bayu ke gue.
"Iya sayang. Kamu ingat pesan ku tadi ya sayang!" Perintah gue.
"Iya sayang" jawab dia.
"Ma, pa, bang, mbak , Bayu pamit dulu ya. Doain Bayu yah moga aja magang nya berjalan dengan lancar dan bisa pulang cepet" kata si Bayu ke keluarganya.
"Iya dek kami doakan yang terbaik buat elu" jawab mas Tirta.
"Mbak pun mendoakan yang terbaik buat adek mbak ini" sahut mbak selfie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is My Childhood Friend
Teen Fictionpada suatu pertemuan keluarga disitulah 2 anak laki laki saling di pertemukan. yaitu anak laki laki yang tampan tapi cenderung manis dia bernama "Sifa Arion Dwija" dan yang satu lagi anak laki laki yang lebih tampan dan dingin yang bernama "Bayu Ard...