membangunkan para member ( part 1 )

761 47 0
                                    

    Pagi hari tlah tiba, sekarang sudah memasuki jam 6 pagi dan latihan akan dilaksanakan pada jam 8 pagi.
Hanyu ge memintaku untuk membangunkan semua member, dan Hanyu ge sendiri dia bertugas untuk membuat makanan kita nanti.

    Dan seperti biasa Dianjia, Minghao, Guanyi, dan Xinlong sudah bangun duluan dan mereka melakukan aktivitas mereka masing-masing.

    Dianjia dan Guanyi sedang asik menonton anime Detective Conan sambil memakan roti dengan rasa coklat.

    Minghao sedang latihan nyanyi di depan kaca sambil memainkan kacamatanya, yaaah nih anak biasanya selalu gaje jadi wajar aja lah kalau dia begitu :v .

    Dan Xinlong sedang asik berolahraga di kamarnya yang bersih nan mengkilat itu.

    Gua memutuskan untuk membangunkan Enshuo terlebih dahulu, karna dia paling mudah tuk dibangunkan :) .

    Aku segera pergi ke kamarnya Enshuo dan aku liat kalau Enshuo dah bangun sambil memakan keripik kentangnya.

" Hm? Ada apa Junyi ge? " - Tanyanya.

" Gak, kukira kau belom bangun " - Balasku lalu pergi keluar dari kamarnya Enshuo, Sekarang dia pergi ke arah kamarnya Jiakai.

" Hng..Jiakai ya..? :) " - Gumamku.

    Kalau kalian mau tau...Jiakau itu ya, kalau dibangunin pasti dia bakal marah-marah ato ngambek, jadinya gua sedikit kesel untuk membangunkannya :>> .
Ku sudah sampe di depan kamarnya dan membuka pintunya lalu ku hendak pergi ke arahnya Jiakai yang sekarang sedang tertidur dengan lelap.

" Jiakai bangun!! Sudah jam 6 lewat nih! " - Junyi sambil menggoyangkan badan Jiakai.

    Sayang sekali, Jiakai nya masih tertidur lelap.

" JIAKAIII!! " - Teriakku di depan telinganya.

Hanyu pov

" Eh kodok!Kodok! " - Kaget " Njay..! Itu yang teriak Junyi kan? Buset dah nyaring bet dah! " - Hanyu.

Enshuo pov

" Pagi-pagi dah ngegas aja tuh Junyi ge, jadinya kan sakit nih kuping :> " - Enshuo.

junyi, jiakai pov

" Bisik anjir!! " - Teriak Jiakai.

" Bangun gak?! " - Junyi.

" Iya nih gua dah bangun! Dan lagi pula bisa gak sih banguninnya jangan teriak di telingaku! " - Bentaknya.

" Dengarin nih yee, loh kalo gak digituin gak akan bangun-bangun elu nya! " - Tegasku.

" Iye! Iye! Lagian nih yaa~ ini masih jam 6 lewat kan? Dan latihannya jam 8 kalo!? " - Bentaknya lalu pergi.

" Palingan nanti dia dh lupa dengan kejadian ini dan bersikap seperti biasa" - Batinku sambil pergi ke arah kamarnya Linma.

" Sekarang tinggal bangunin Linma ya? " - Gumamku.

    Ketika dia sampai di depan kamarnya Linma dan membuka pintu kamarnya.

" Kreekk- " - Suara pintu.

" ... " - Terdiam " ( Tumben banget dah, nih anak kamarnya bersih! Padahal kan biasanya kamar nih bocah yang paling kotor! ) " - Batin Junyi dengan berekspresi kaget.

    Lalu ku pergi mendekati Linma dan mencoba tuk membangunkannya.

" Linma...ayo bangun " - Ucap ku sambil menggoyangkan badan Linma dengan lembut.

" Hmm... " - Linma.

" Linma..ayo bangun.. " - Ucapku lagi.

" Hm? Da apa Junyi ge? " - Tanyanya dengan raut wajah yang masih terlihat ngantuk nan menggemaskan.

    Bangunin Linma itu mudah, kita tinggal goyangin badannya dengan pelan pasti dia akan bangun.

" Ayo cepat bangun, ini sudah jam 6 lewat " - Ucap Junyi.

" Bukankah ini masih terlalu pagi ge? " - Tanyanya.

    Sayangnya, ketika kita bangunin nih anak pasti dia akan banyak tanya sehingga membuatku malas untuk membangunkannya.

" Cepat keluar dari kasurmu dan segera pergi ke luar lalu makan habis itu mandi!  " - Ucapku dengan kesal lalu beranjak ke kamar para member BS.

    Linma pun langsung pergi beranjak ke luar kamarnya.

" ( Kamar para member Boy Story bakal kek mana ya? Ku jadi penasaran... ) " - Batinku.

=
=
=

jangan lupa di like ya cerita gaje ini, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian, insyaallah gk ku balas :V heheheh canda2 kok~

Yhboys & Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang