Awal Kisahku

45 3 1
                                    

Ini adalah kisahku,kisah dimana cinta yang berujung tak terbalas hingga penantian yang terbaik pun datang.Kisah ini berawal dari masa SMP.Kasih sayang dan juga tulusnya cintaku mulai menyelimuti kisah ini.Sewaktu itu aku duduk di bangku kelas 7 dimana masa perubahan dari Sekolah Dasar untuk beradaptasi dengan kondisi Sekolah Menengah Pertama.Awalnya aku mempunyai pacar setelah dua sampai tiga bulan aku menduduki masa SMP tapi hal itu berubah jadi ujung yang pahit setelah aku mengetahui dia yang sebenarnya seperti apa.Dan dimulai lah kisah kedua dibangku kelas 7 dimana aku pertama kali dipindah untuk duduk dengan cowok yang sangat dingin dan juga pintar saat teman sebangku ku ujian.Cowok itu kelihatan dingin,berkacamata,dan juga pendiam namanya Alex.jujur sih,pertama kali aku duduk sama dia,aku merasakan hal yang beda jauh di lubuk hatiku.Entah mengapa waktu itu saat aku duduk di sebelah dia aku merasa lebih tenang dan merasa dia itu adalah cowok yang baik dan juga tepat untuk diajak bersahabat.Dengan memberanikan diri aku mengajaknya ngobrol untuk mencairkan suasana,"Eh kamu tau gak sih mantan aku cemburu tuh gara-gara aku duduk sama kamu" Dan dia membalasnya dengan senyumannya yang dingin.Dari situ aku makin penasaran dengan dia,keinginanku bersahabat dengannya semakin membesar dan menggebu.Dan tiba dimana hari ke 6 setelah aku duduk dengannya aku memberinya surat yang berisi tentang aku yang minta sahabatan sama dia.Besoknya sih dibales,but kalian tau?jawabannya waktu itu bikin aku sedih dan terpuruk setelah membacanya.Nih jawabannya"maaf kita temenan aja" Jawaban kayak gitu sih dulu udah bikin aku sakit hati banget,tapi sekarang nggak kok hehe.Lanjut nih ya,setelah aku dapet jawaban seperti itu dengan sangat jeniusnya karena merasa masih penasaran dan timbul rasa suka sama dia,aku masih berusaha buat deketin dia.Entah itu dengan cara minta satu kelompok sama dia,pinjem buku catatannya,dan yang paling gokilnya itu tuh dipinjemi kan tuh buku catatannya sampe rumah aku fotoin satu persatu cuman buat lihatin tulisan-tulisan dia setiap malem pas aku mau tidur.Entah dari itu semua lah perasaan suka ku berubah menjadi sayang yang semakin membesar.

Hai semua,maaf ya udah lama gak update.Aku bakal usahain update seminggu dua kali atau satu kali ya.Semoga suka ya ceritaku ini,Thank u xoxo. -Aura

Fall In Love With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang