“JAEMIN!”
“IYA IYA! INI GUA NYARI!”
Jaemin make sepatunya asal dan pergi ke lantai dua sambil misuh-misuh.
Diperjalanannya dia ketemu sama dua lelaki yang lagi sama sibuknya ngangkutin box ke dalem kamar.
“Misi, mau dibantu?” tawar Jaemin.
Kedua lelaki itu menoleh serempak lantas memperhatikan Jaemin dari atas sampai bawah.
Jaemin bingung, “Gue juga baru pindah kok, bedanya udah dari kemarin.”
“Oh! Sorry gue kira lo kepala asrama atau apaan. Tolong bawa ini ya, taro aja bebas didalem, btw gue Eric,” Eric berujar sambil memberi box kepangkuan tangan Jaemin.
Jaemin ngangguk sambil bersiap masuk sebelum bertemu tatap sama cowo satunya.
Eric yang ngerti tatapan Jaemin langsung narik cowo disebelahnya, “Kembaran gue, Jeno.”
“O-oh! Kembar.. pantes mirip. Hehe,” Jaemin terkekeh pelan sambil curi-curi pandang sama lelaki bernama Jeno itu.
Pasalnya Jaemin baru pertama kali liat cowo seganteng Jeno selain dirinya.
Jeno yang ngerasa masih ditatapin Jaemin langsung senyum, “Jeno. Sorry ya jadi minta bantuin gini.”
Jaemin ketawa canggung trus buru-buru ngangkut box itu ke dalam kamar.
Setelah sepuluh menitan ikut bulak-balik bawa barang bawaan Jaemin pamit pergi duluan dan balik ketujuan asalnya.
Lantai dua, asrama buat para cewe.
Awalnya dia sedikit ragu sih, masalahnya itu daerah cewe. Kan bisa aja ada batas larangan.
Tapi keinget sama Renjun temen sekamar sekaligus sahabatnya dari SD yang lagi nunggu dia dengan segala sumpah serapahnya, Jaemin milih ga nyari perkara dan buru-buru naik ke lantai dua.
Dan ternyata kesialan Jaemin ga selesai sampai situ aja,
“Bangsat, lupa nanya gua Shuhua kamarnya yang mana.”
Jaemin nyoba nelf Renjun sambil diem di balkon mantengin semua kamar.
“Jaemin?”
‘pas!’
Jaemin nutup telfonnya sambil nyamperin cewe yang baru buka pintu sambil bawa plastik gede.
“Ngapain lo?”
“Renjun minta skin carenya. Katanya ada yang kebawa sama elo.”
Shuhua nepuk jidatnya, “Oiya! Sorry ya, pasti bawel banget deh tu anak,” kata Shuhua sambil balik masuk ke kamarnya.
“Tau aja lu.”
Jaemin diem di ambang pintu sambil lirik-lirik ke dalem.
ga ada bedanya sih sama kamar cowo.
Shuhua balik sambil bawa pouch hitam, “Nih. Bilangin jangan lupa taro di kulkas.”
Jaemin ngangguk-ngangguk, “Temen sekamar lu belum dateng?”
Shuhua geleng, “Tapi gapapa juga si, jadi lebih luas, hehe.”
Jaemin ketawa, “Ya udah deh, duluan ya. Mau sekalian gue buangin ga?” tawar Jaemin sambil melirik kantong plastik besar yang sedari tadi dibawa Jaemin.
Mata Shuhua membola semangat, “Mau! Makasihh ya Jaemiinnnn!!!” dan dengan cepat menyerahkan kantong plastik itu kepada Jaemin.
Jaemin mendengus lantas kembali pamit untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
κοιτώνα ; Na Jaemin
Fanfiction"Jaemin jadian sama siapa?" "Minju." "SIAPA?!" cover by pinterest.