Hei, kenalin aku Rosta—tapi bukan kacang ya. Aku hidup dengan orang tua dan adik ku. Aku adalah mahasiswa dari salah satu kampus pariwisata swasta di Bali. Hobi ku adalah futsal, main bola, main game, jalan-jalan, nonton film, dan yang paling seru itu adalah ..... merenung.
Merenung adalah hal yang paling aku suka ketika aku sedang dalam masalah. Aku punya alasan kenapa merenung adalah hal yang paling sering aku lakukan. Karena aku orangnya banyak masalah maka dari itu aku jadi sering merenung. Tapi di balik semua itu aku punya segi humoris yang lumayan, kata temanku.
Oya btw aku sekarang udah semester 8 lo, aku udah pusing nih sekarang otak ku udah gak bersih lagi. Ya walaupun dulu gak bersih juga sih tapi setidaknya aku masih bisa berpikir jernih. Saking jernihnya sampai keliatan dong urat kepalanya—kayak bakso urat aja.
Trus apa lagi ya? Oya makanan favorit ku itu mie, nasi goreng, ayam goreng, mcd, kfc, kenapa jadi banyak ya? Oke oke aku persingkat, aku suka semua makanan yang enak. Paham kan maksudnya gimana? Yak betul banget jadi semua makanan tu aku liat enak kecuali yang gak enak.
Tapi di balik semua kejelekan ku itu aku dulu punya pacar lo. Terus sekarang udah putus yang sisa cuma kenangan, tapi kita masih bertemen kok baik juga hubungannya. Tapi ada beberapa orang yang mikirnya kalo itu aneh. "Bertemen baik sama mantan? gak salah?" —kata beberapa orang sih gtu. Cuma ya aku bodo amat lah selama yang aku lakuin itu bener santai aja lah.
Oya aku bilang tadi kalo aku tinggal sama adik ku. Namanya Atom dia baru aja lulus dari SMP sekarang dia mau SMA. Atom itu orangnya ngantukan, ngambekan, kurus, dan cuek, Tapi di balik semua itu dia lebih beruntung dalam hal percintaan. Ya walaupun kita cuma bersodara laki-laki aja tapi kita berantem kok, ribut kok, tapi jangan salah pikir dulu kita sering kok habisin waktu bareng. YA BUAT BERANTEM LAH.
Kenalin ini Dinda, dia adalah cewek yang cantik, pinter, berbudi pekerti luhur, cuek, jutek dan pemarah. Dia seorang mahasiswi kedokteran di salah satu kampus yang ada di kupang—jauh ya kupang ee kaka. walaupun dia kuliah di kupang tapi dia sering pulang ke Bali.
Awalnya aku kenal sama Dinda itu di social media. Sebenernya sih dulu aku sering banget stalkerin Instagramnya dia tapi ya gitu aku gak berani buat follow dia. Menurut ku dia terlalu cantik buat aku dan kasian juga nanti dia kalo seandainya jalan sama aku nanti dikira jalan sama berang-berang lagi. Pada akhirnya aku memberanikan diri buat follow ignya dia dan di follback dong cuk. Disana aku merasa bingung aku harus ngapain karna untuk pertama kalinya aku ngefollow orang yang enggak aku kenal sebelumnya. Gara-gara hal itu aku jadi uring-uringan lama banget ada kira 10 menit. Setelah itu aku langsung DM dia bilang gini "haloo" terus di bales "iya halo" terus aku bilang "Luak White Coffe passwordnya"—gak gitu kok sebenernya. Ya kita chatan akhirnya dan tukaran nomer WA. Setelah itu kita lanjut chat di WA sampe pada akhirnya hp ku rusak.
Aku lost kontak sama dia dalam beberapa bulan dan itu buat aku lumayan merasa sepi. Akhirnya aku bisa beli hp baru dan nyoba buat kontak dia di Instagram. Tapi ternyata Instagram ku di hack jadi aku gabisa nemuin dia. Disana aku berpikir "kalo aku gak bakal bisa buat deketin dia lagi". Lalu aku buang harapanku buat dapetin Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
DINDA
Non-FictionJadi cerita ini, menceritakan tentang sedikit kehidupan seorang pria yang biasa saja dan bertemu dengan seorang wanita. Wanita ini luar biasa tetapi wanita ini acuh kepada pria ini. sehingga pria ini memiliki keinginan untuk memperjuangkan wanita in...