💐 Don't Let Me Go 💐

4.2K 309 18
                                    

Don't Let Me Go - Harry Styles
DRARRY (DMHP)
_________________________

Now you were standing there right in front of me
I hold on it's getting harder to breathe
All of a sudden these lights are blinding me
I never noticed how bright they would be

Aku tidak pandai berkata-kata untuk sesuatu yang manis lagi indah. Aku hanyalah makhluk naif. Terlalu pengecut mengakui, sampai akhirnya hanya mampu menyakiti. Maaf mungkin tak berarti lagi kini, aku hanya menunggui waktu yang sia-sia. Sungguh kepengecutan bersarang terlalu besar dalam diriku, sampai aku sungguh tak mampu untuk menggapaimu. Harry ku.

Kau di sana, tepat di depanku. Melihatmu saja sudah membuat langitku runtuh, kau indah, bahkan lebih dari kata itu sendiri. Kau luar biasa, kau pahlawan, kau dambaan semua orang. Aku tidak pernah sadar. Lihat, betapa bodohnya aku terlalu meremehkan. Aku kira hanya Si Gadis Asia atau Weasley itu saja yang tertarik padamu, namun di luar dugaku, sainganku beribu-ribu.

Aku tidak mengacuhkan mereka, sampai aku juga lupa kau manusia yang pasti merasa. Kau bisa memilih siapa saja yang kau mau, untuk bersamamu dan untuk menemanimu berbahagia bukan bertengkar, sepertiku.

I saw in the corner there is a photograph
No doubt in my mind it's a picture of you
It lies there alone in it's bed of broken glass
This bed was never made for two

Kenanganku berputar cepat. Gambar-gambar dirimu hilir mudik di pikiranku. Masa-masa itu, menyiksamu pun aku. Aku sadar, tidak akan ada kata kita di antara kita berdua. Ah, tapi aku ingin dan sampai sekarang aku tetap ingin itu ada.

Perusak, perusuh, pengacau, penjahat, julukan itu memang pantas untukku. Sekarang aku cukup sadar diri, tak ada yang bisa membuat kita padu. Padahal aku sungguh yakin kalau kita adalah satu. Kau dan aku.

Tetap saja, aku tak lagi ingin merusak hidupmu. Sudah cukup, biar aku saja yang menanggung sisa sakitnya. Walaupun sungguh aku tidak rela. Lihatlah lagi, aku sungguh lemah dalam menepati janji. Aku tidak akan sanggup menanggungnya, karena hanya kau tempatku berbagi. Melengkapi sebagian diriku yang hilang, kembali lah, ku mohon. Namun aku tetap tak bersuara saat memintanya.

I'll keep my eyes wide open
I'll keep my arms wide open

Aku menunggu Harry, sangat lama. Lama sekali. Aku menanti Harry, tidak sebentar namun tetap sabar. Sekali ini biarkan aku setia, pada satu, yaitu padamu.

Mataku akan tetap terbuka, menunggu wujudmu memenuhinya. Lenganku akan setia terbentang, menunggumu datang kembali kepelukanku. Jangan lagi patahkan aku, tahukah dirimu wahai mimpiku? Kau orang pertama yang mematahkan derajatku sebagai Malfoy. Cukup. Kali ini jangan patahkan hatiku sebagai Draco, jangan, Harry.

Don't let me
Don't let me
Don't let me go
Cause I'm tired of feeling alone

"Sampai kapan kau berdiri di sana?"

"Sudah ku bilang, kau pulang saja! Sebentar lagi pasti hujan turun!" Aku melihat kau memutar mata jengah, lalu merapatkan jaket di badan kecilmu lantas menghampiriku.

"Dengar Malfoy-"

"Aku tidak ingin mendengar apa-apa, Potter," potongku cepat, aku tidak ingin mendengar penolakan itu lagi. Malfoy tidak menerima penolakan. Kau mengacak rambutmu, padahal walau tak kau acak pun bentuknya sudah acak-acakan.

"Terus kau mau apa?!"

"Aku mau Kau."

"Malfoy!"

[DARRY//FANFICT] Don't Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang