Nokushi:Jiuro..Ayo duduk dulu...
Ucap Nokushi mempersilahkan Jiuro duduk di tenda milik Jiuro saat mereka berdua sudah merasa situasi menjadi lebih nyaman.
Jiuro:Nokushi..Ucap Jiuro yang bertujuan memanggil Nokushi untuk duduk di sebelahnya...Setelah,mendengar panggilan itu dengan cekatan Nokushi langsung menuju ketempat suara itu berasal...
Nokushi:Ada apa?
Ucap Nokushi yang masih dalam keadaan menjadi Kyuuranger abu-abu legendaris itu.
Juiro:Nokushi...Bisakah aku meminta tolong sesuatu padamu?
Nokushi:Iya?,ada apa?
Jiuro:Bisakah,kau menjaga Seiza changer ini dan juga Kyuutama ini dengan baik?,Nokushi??..
Nokushi:Oh...jadi ini nama dari benda ini?Ucap Nokushi sambil menatap Seiza changer dan juga Kyuutama abu-abunya.
Nokushi:Oh,ya..tentang menjaga Seiza changer dan Kyuutama ini...Aku berjanji akan menjaganya dengan baik!,..Ehm..Jiuro apakah aku boleh memberitahukan hal ini kepada teman temanku...
Ucap Nokushi sambil menyerahkan segelas bambu yang didalamnya sudah terisi air bersih yang ia ambil tadi,untuk Jiuro minum.
Jiuro pun langsung mengambil gelas bambu itu dan meminum air yang terdapat didalamnya...Jiuro:Sebaiknya,jangan dulu...Itu semua untuk menjaga dirimu juga Kyuutama ini...Jikalau dari mereka terdapat mata-mata Jack matter tamat sudah riwayat alam semesta ini!...
Ucap Jiuro menjelaskan..Nokushi yang tidak terlalu mengerti maksud dari kata kata Jiuro.Hanya memasukan kata kata yang gampang ia cerna dan terciptalah kesimpulan yang gampang dicerna oleh seorang Nokushi.Dan...kesimpulan Nokushi adalah... "Jadi,aku tak boleh memberitahukan kekuatan baruku pada teman teman ku saat ini...Karena itu berbahaya.."
Jiuro:Ya sudah..Ayo kita tidur..Sudah gelap..Besok kau,boleh mendatangiku boleh tidak!...
Nokushi:Ehm...Jiuro..
Jiuro:Iya?
Nokushi:Bagimana,cara untuk menghilangkan baja-baja ini..Aku tak terbiasa tidur dalam keadaan seperti ini...
Jiuro:😑
Nokushi:😅😅😅***********************************
Ruzu POV*😒
Jam sudah menunjukkan pukul 07.00..Waktunya bekerja di Cafe..Nokushi?,dia bilang ia akan menginap ditempat temannya kemarin....
Dan,sampai saat ini dia masih belum pulang...😩..Ya,sudahlah memang begitu sifat anak itu...Lebih baik aku fokus saja dengan kerjaan yang akan menimpaku hari ini di Cafe...Yoru:Ruzu...
Ucap Yoru saat aku tengah mengikat tali sepatuku.Ehm...Kurasa anak ini perlu sedikit sopan santun pada orang tua...Bagaimana pun juga umurku lebih tua dari pada umurnya...
Ruzu:Ada apa?
Yoru:Kalung permatamu ini tertinggal di meja belajarmu..Ucap Yoru sambil menyerahakan Kalung permata biru yang ia berikan padaku dulu..Aku yang sudah "badmood" langsung mengambil kalung itu dan memasukannya kedalam saku celanaku...
Baiklah!..Lalu,tanpa basa-basi aku pun memutuskan untuk keluar lewat pintu apartement kamarku.Dan,Meninggalkan Yoru berdiri disana sendirian?..Ehm..Kurasa iya!***********************************
Yoru POV*👦
Perasaan hari ini...Ternyata sama saja dengan kemarin.Hampa..perasaan yang membosankan😑😑...
Kupikir menyapa Ruzu hari ini...Akan membuat perasaanku menjadi lebih baik.Namun,ternyata aku salah...Perasaanku masih "hampa-hampa" saja...Belum ada perubahan..Aku pun memilih untuk duduk dibalkon saja..Menikmati suasana pagi yang cerah ini.Siapa tahu..perasaan ini akan menjadi lebih baik...
Garu:Hai,anak kecil!
Ucap Garu saat ia keluar menuju balkon.Dan,tak sengaja melihatku sedang duduk disana...
Yoru:Kau bangun terlambat..
Ucapku saat melihat Garu yang dengan bahagianya melakukan peregangan rutinnya dipagi hari.Asal kalian tahu serigala biru ini menantangku kemarin malam,tentang siapa yang akan bangun duluan pagi hari ini..Dan,dia mengaku akan bangun paling pagi hari ini...Dan,buktinya?!?!
Garu:Maaf..maaf..Baiklah,aku kalah tuan bangun pagi..
Ucapnya saat mulai duduk dibangku didepanku.
Yoru:Garu..Dimana jaketmu?
Garu:Jaket?..Seragam Kyuuranger maksudmu?
Yoru:Iya..dimana itu?
Garu:Sudah kusimpan,ada apa?.Kau mau menggantikanku...
Yoru:Tidak.Garu memang ada masalah apa sampai kau memutuskan untuk "kabur" dari Kyuuranger...
Garu:Jika,masalah...Sih tidak ada..Tapi,aku pergi dari Kyuuranger hanya untuk menghentikan kebohongan yang kupendam dari dulu...
Yoru:Maksudmu?
Garu:Aku memang berjuang dengan Kyuuranger selama ini..Tapi,dalam hatiku aku masih sangat ragu-ragu untuk menerima semuanya...Intinya menjadi penyelamat alam semesta bukanlah keinginanku...Sejak dulu..Ucap Garu menjelaskan.Tak berapa lama..Sebuah benda yang keras meluncur melalui atap utama apartement.Benda tersebut hampir mengenai kepalaku..Namun,untunglah aku menyadarinya dengan cepat..Aku pun langsung melihat keatas atap aprtement utama.Lalu segera berlari dengan Garu lewat tangga darurat menuju atap utama apartement.
Yoru:Berhenti!!
Ucapku saat melihat pelaku yang meluncurkan benda keras tersebut..Orang yang melakukan itu memakai pakaian serba hitam,dia juga menutup mulutnya dengan sebuah masker...
Baiklah..Mari kita lihat siapa orang ini😈😈😈Hai guys..
Segini dulu ya...
Makasih yang sudah mau baca cerita ku😍😍😍..Oh,ya author mau minta maaf,nih kalau misalnya ada kesalahan dalam cerita ini..Kalian,juga bisa mengkritik dan memberi saran kepada author lewat komen dikomentar bagian ini...
Oh,dan jangan lupa "klik" tombol bintang yang terdapat dalam bagian 17 ini ya...Karena,dengan menekan tombol bintang akan men "suport" cerita ini menjadi lebih baik....
Ok,gimana ceritanya bagus...
-Bagus?,Ini mah biasa aja thor...Belum ada asiknya...
Wait,tenang dong guys..Semua cerita pasti perlu bagian selownya..Masa udah nge-gas,nge-gas lagi??..Kan,gak epik😋😋😋
-Ngomong-ngomong yang ngajak Scorpio ngomong dibagian 16 itu siapa,thor...Kok,belum dijelasin??
Eit,kalau pertanyaan yang itu..Author rahasiain dulu ya!!...
Hm,Ok.. "Hero" pertama sudah tahu kan siapa yang jadi...
Nah,sekarang tebak-tebak aja nih siapa Yang bakal jadi hero keduanya...Ok..
Kalau yang udah ngira-ngira kalian bisa Share nih,pendapat kalian lewat komentar bagian ini...Dan...Bagaimana perasaan kalian baca bagian 17 ini?
-Asik?!
-Biasa aja?!
-Penasaran?!Tolong jawab dikolom komentar ya..
Atau ada pendapat yang lainnya bisa juga komen di kolom komentar bagian ini...Ok..
See you..
In next chapter..
Salam author😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuuranger:Stringer secret story
FantasíaEmosi...Setidaknya aku mempunyai semuanya... Tapi..aku takut untuk menerimanya...Karena aku takut mengetahui masa laluku...