Mon maap kalo banyak typo ya gengs, typo kan manusiawi
Eh tapi kan gua memedi :( eh ga deh, gua mah jurig :>
°
Begitu turun dari motor skupinya somi, Heejin langsung nanya ke Somi,
"Som, gedung kedokteran dimana?"
"Tuh, ada tulisannya gede banget noh" jawab Somi sambil nunjuk gedung disebelah kirinya.
Setelah dikasih unjuk yang mana gedungnya, Heejin langsung lari kesana. Somi ga peduli, dia lebih milih jajan cilor diseberang kampus. Laper dia tuh tadi sarapan sedikit.
Heejin jalan di lorong kampus. Gak jarang senyum ke orang-orang yang ngeliatin dia. Sambil liat sekeliling dia gak nemu orang yang dia cari. Akhirnya mutusin nanya ke orang,
"Permisi"
Orang itu nengok. rambut biru, pipi tembem, mata bulat, gigi kelinci. Ya ampun nih orang mirip tupai.
"Kenalin, aku adinda heejin Ramadhani, panggil aja Dinda" kata Heejin sambil ikutin tangan kanannya.
Orang itu jabat tangan Heejin terus senyum manis.
"Gua Rehan"
"Rehan doang?" Cowo tadi ketawa.
"Rehan Jisung Darmawangsa" jelas jisung.
Heejin duduk disamping jisung yang dari tadi udah duduk.
"Kamu fakultas kedokteran?" Tanya Heejin
"Iya" jisung jawab sambil natap Heejin, sebenernya dia banyak kerjaan. Tapi kata bunda nya kalo bicara sama orang harus ditatap.
"Kenal Tian? Christian Hyunjin Bagaskara"
"Kenal, kenapa emang?" Tanya jisung bingung
"Kamu liat ga dia dimana?"
Jisung mikir sebentar.
"Seinget gue, dia sekarang lagi jadi koas dirs CM central, paling ke kampus kalo nganter pacarnya si nenek Lampir. Mungkin sekarang lagi di gedung arsitektur" jelas jisung.
"Ooh gitu, kalo kamu udah punya pacar?"
"Udah" jawabnya datar.
Bukan jisung yang jawab tapi pacarnya-ralat, tunangannya. Chaeyeon.
"Eh? Mel, sini kenalin. Dia Dinda, katanya nyariin Tian" jisung narik tangan pacarnya. Keliatan banget pacarnya marah karena dia Deket sama cewe.