Happy Reading
Sang mentari telah menggantikan tugas rembulan untuk menerangi hari, membuat seorang bocah mungil menggeliat dalam tidurnya.
Ia mengerutkan kening nya saat menemukan ruang di samping nya kosong.
“Umma dimana?”
Ia mengguman sendiri, dengan sempoyongan ia gerakan kaki nya untuk keluar dari kamar.
Dan di dapur, dapat ia lihat sang umma dengan baju rumahan nya yang tengah sibuk membuatkan sarapan.
Dari aroma nya, dapat Felix tebak jika yang di masak Umma nya adalah Ayam goreng.
Tiba-tiba saja aroma sedap itu membuat perutnya keroncongan. Ah, Felix sangat suka saat umma nya berada di dapur dan memasak, apapun itu selalu terasa nikmat di lidahnya.
“Umma~ Felix lapar .”
Bocah mungil itu berbicara dengan nadanya yang terdengar imut, Seungmin menoleh lalu tersenyum pada sang putra.
“Aisshhh, anak Umma mau makan di saat belum mandi huh? Itu sangat jorok sayang. Cepat mandi dan ganti pakaian mu, sekarang kau sudah masuk sekolah lagi sayang .”
Felix mengangguk dengan patuh, ia lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya seperti yang di minta sang ibu tadi.
Seungmin hanya menggeleng pelan melihat kelakuan sang putra yang terlihat sungguh imut di matanya.
Setelah masakan nya matang, Seungmin menatanya di meja makan. Sebagian ia masukan ke dalam kota bekal milik Felix.
Ia tersenyum puas saat masakan nya terusun dengan rapi....---...
Mereka menuju ke sekolah dengan berjalan kaki, Felix bilang ia ingin menikmati waktunya bersama sang Ibu. Dan seungmin? Tentu saja ia setuju dengan usul Felix.
saat melewati sebuah Toko Baju, Seungmin berhenti sejenak, bukan karena baju yang di pajang, namun poster poster yang berjejeran di sana.
Seungmin tersenyum tulus saat melihat wajah-wajah teman satu kamarnya terpajang di sana.Jaehyuk -sang sahabat yang berwajah mirip dengan nya itu kini telah sukses bersama boy band nya yang bernama ‘Magnum ’, di sampingnya terdapat wajah Wooseok dimana ia menjadi leader dari Boy band 'up10tion' , sedang Renjun kini menjadi Anggota 'NCT' Seungmin sungguh bangga kepada mereka.
Jika Seungmin masih bergabung dengan agensi apakah ia akan debut bersama mereka?
Atau mungkin ia akan menjadi aktor mengingat akting nya selama ini yang sangat hebat,-akting dalam menutupi masalah, dan kesedihan nya.
Ia lalu menggelengkan kepalanya, imaji nya terlalu tinggi. Namun ia berpikir jika sekarang ia telah sukses dengan karier nya, ia tak akan memiliki Felix, sesosok malaikat kecil yang Tuhan titipkan padanya, yang membuatnya mengerti tentang betapa kerasnya hidup ini.
“Umma melamun?”
‘Ah, aniya. Ayo kita jalan lagi, sebentar lagi sampai .”
Seperti biasa, sekolah dasar dengan fasilitas ‘wah’ walaupun di pinggir Kota Seoul itu selalu ramai.
Jangan tanya mengapa Felix bisa masuk ke Sekolah dasar yang pada dasarnya hanya untuk bisa di masuki oleh orang ‘berkantung tebal’ saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
∞Marionette → HyunMin SeungJin
Fanfiction﹏﹏ Seungmin, seorang Trainer di SH Ent harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya, di perkosa sang CEO,di keluarkan dari agensi, dan harus mengandung benih dari sang CEO. Setelah sekian lama ia pergi dari agensi, apa yang akan terjadi saat takdi...