Keenam saudara yang tidak jelas entah dari yang mana-mana saja ibunya, tinggal bersama disatu rumah yang sangat luas.
Taehyung Pov
Setiap hari kami hanya melakukan atifitas masing-masing.Dan melakukan peraturan yang kami buat semua untuk menjaga rumah ini agar bersih, nyaman, dan tetap enak untuk ditinggali.Karena ayah kami adalah direktur dibeberapa perusahaan dia bisa menafkahi kami semua dan memberikan tempat tinggal yang bagus.
Walaupun ayah mempunyai uang yang banyak dan kemungkinan tidak akan habis.Diantara kami ada yang sudah bisa mencari uang dengan keringatnya sendiri,dan masih ada yang kuliah juga.
Walau ayah memberikan semua itu,dia tidak pernah mengizinkan ada orang lain selain anaknya dirumah ini.Bahkan seperti pembantu,supir,ataupun satpam.Mungkin dia tidak mempercayai orang luar.
Ayah dari dulu mungkin sudah biasa menikah setiap tahunnya.Jadi kami tidak heran kalau tahun ini dia menikahi satu perempuan muda yang cantik lagi.Padahal baru saja anak dari istri muda yang dinikahinya tahun kemarin melahirkan.Aku mendengar itu dari asisten ayah yang sering menemaninya kerumah yang kami diami berenam ini.Dia yang biasa membantu ayah dalam melakukan hal apapun dan yang dipercayai oleh ayah.kami terbiasa memanggilnya Hyung.Dimata kami dia adalah orang yang sangat baik dan bijaksana.Yang tidak lain namanya adalah Kim Sungwoon.Seorang pria yang berumur 34 tahun dan sudah bertahun-tahun bekerja dengan ayah.
Disaat ini kami sedang berada disituasi yang sangat membingungkan.Pasalnya asisten lain ayah yang berusia 30 tahun yang bernama Shin Donghyuk.Yang biasa kami panggil hyung juga,karena dia adalah orang yang sangat baik dan penting bagi kami semua.Dia yang bahkan meminta izin untuk selalu menengok keadaan kami disini dan membantu kami dalam hal apapun itu,membawa seorang bayi laki-laki berumur sekitar 3 tahun dan menyuruh kami menjaganya atas perintah ayah.
Dan ternyata dia adalah anak dari wanita muda yang dinikahi ayah pada tahun kemarin.Kami tidak tau kenapa dia memberikan hak asuh anak itu pada ayah.Sementara wanita-wanita lain yang biasa ayah nikahi setiap tahunnya itu tetap mempertahankan hak asuh mereka pada anak itu dan tentunya ayah bersedia menafkahi mereka sampai kapanpun walau sudah tidak terikat hubungan lagi.
Dan yang membuat kami bingung lagi adalah karena kami berenam yang disuruh menjaga bayi itu.Tanpa pengasuh atau siapapun yang dibayar untuk mengurus bayi yang berusia 3 tahun yang bernama Jeon Jungkook atau lebih sering dipanggil Kooko itu.
Bahkan kami pusing bagaimana cara untuk mengurusnya,cara untuk membuatkan susu,makanan,mengganti popok,bahkan memandikan manusia kecil itu dengan tangan kami sendiri.
Akhirnya kami membagi tugas lagi.Namjoon hyung sebagai supir untuk berjaga-jaga bila ada kepentingan mendadak.JHope hyung dan Yoongi hyung yang bertugas untuk memandikan Kooko.Jimin yang menggantikan popok dan baju Kooko.Jin Hyung seperti biasa sebagai tukang masak dirumah ini karena itu juga hobinya.Dan aku(Taehyung) yang menjaga dan memberikan susu(dengan botol susu)pada si bayi yang merepotkan itu.
Setelah Shin Donghyuk hyung kembali kekantor(asisten ayah) dan tinggal kami berenam dengan bayi itu(jadinya bertujuh).Kami semua membentuk lingkaran dan melihat kebawah pada bayi yang ada ditengah lingkaran itu.Kami semua menatap nya dengan serius.
"Dia apa?" -taehyung
"Apanya?" -jhope
"Ya!!!! Apa kau belum pernah melihat bayi!? Memangnya kau langsung besar seperti itu!?" -Jin
"Yaampun dia mulai melakukan rapp lagi!" -jimin
"Kenapa kita harus merawatnya!? Aku kan orang sibuk!"Namjoon
"Hei memangnya main game seharian itu bisa dibilang sibuk!?"-jin"Hyunggghh!!" -Kooko
Dengan wajah yang ceria dan merentangkan kedua tangannya keatas."UWAA!!"-jimin (kaget)
"Wah dia bisa bicara!?"-Yoongi_______________________________________Vote dung zheyeng:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This A Baby!?[BTS]
FanfictionBayi macam apa yang kuat mengangkat kursi sambil berlari seperti itu!? Cast:Kim Namjoon Kim Seokjin Min Yoongi Jung Hoseok Park Jimin Kim Taehyung Jeon Jungkook(Kooko)💜