"semua sudah gua lakuin, lu mau apa lagi?"
"hm, bagus. Tapi ada satu hal lagi yang harus lu lakuin."
"apa?"
"bunuh Eunha."
***
Kenyataan pahit yang harus Eunha hadapi adalah, dia satu kampus dengan Jungkook.
Shit man:)
Padahal udah agak sedikit move on gara gara cowok yang namanya Younghoon, eh Jungkook ternyata ada dikampus yang sama. Tapi ya, mungkin beda jurusan sama Eunha. Eunha sih bodo amat ya, orang dianya juga udah lupa. Ngapain lagi ngarepin dia?
Ye ga?
Eunha sekarang udah siap siap nih mau pergi kekampus. Dia pakai baju kaos peach gitu, trus rok pendek se paha, sama tas gucceng kesayangan dia.
Setelah memastikan semuanya tak ada yang ketinggalan, dia pun mengunci pintu rumah.
Pesanan ojol nya Eunha nyampe 7 menit lagi. Sambil nunggu, dia mainin ponselnya aja tuh didepan rumah.
Tak lama kemudian, datang suara motor, Eunha pikir itu om om ojol, tapi ternyata..
"Younghoon?"
"Hai!" sapa Younghoon sambil turun dari motornya.
"Ngapain kesini? Bukannya kuliah?"
Eunha lupa, maklum.
"Lu lupa? Gua pan udah dikeluarin dari kampus."
Eunha menepuk jidat,"lha iya."
"Btw, mau kekampus ya?"
Eunha udah kegirangan tuh, trus udah nebak nebak dalam hati kalo bakalan di anterin di kampus.
"iya nih."
"oh ya udah, gua duluan ya?"
'WHUT?!'
"ehehe, canda, naik sini." Younghoon nepuk nepuk jok belakang motornya, ngode supaya Eunha duduk.
Sialan, Eunha kira, Younghoon beneran mau ninggalin dia, awokawok
Trus Eunha duduk posisi miring tuh, tas nya dipake buat nutupin pahanya, habisnya, pendek banget sih roknya.
"udah nih?" Younghoon noleh kebelakang.
"dah."
Tapi, bukan Younghoon namanya kalau ngga liat yang aneh aneh.
Tau sendiri kan Younghoon gimana?
Habis ngelihat paha Eunha yang super duper mulus, walau sudah ditutupin pake tas, dia nyuruh Eunha turun.
"kenapa?" tanya Eunha heran yang ngelihat Younghoon ngeluarin sesuatu di joknya.
"nih, pake buat nutupin paha lu." Younghoon ngasih jaket punya dia, supaya Eunha nutupin paha nya. Nanti kalo dijalan kena angin, trus anu anu kan bisa berabe.
"makasih ya." Younghoon naik ke motornya, disusul dengan Eunha.
Sampai di kampus, Yuju si lambe turah langsung datengin Eunha tuh, gara gara dia berangkat sama cogan.
"Eunhaaaaaa"
"ye?"
"itu cowok tadi.. Cowok lu?!"
"yang barusan antar gua?" Yuju ngangguk cepat.
"temen kok," kata Eunha dibarengi senyuman.
"kenapa senyum senyum?"
"ganteng yak? Ganteng? Ihihi" Yuju nepuk bahu Eunha, sambil berbisik sesuatu padanya.
"ingat suami."
Punya temen kek gini enaknya buang ke sungai amazon nih. Udah mulut ga bisa dijaga, ngebacot mulu, bucin, Eunha kudu otokeh..
Yuju lari, trus dikejar sama Eunha dari belakang. Pengen jambak rambutnya!!!
"WOY JUBAEDAH, BERENTI LU!!"
"TANGKAP NII KALO BISA, WLEE" Yuju ngejulurin lidahnya, habis itu lanjut lari.
Eunha ga mau kalah sama Yuju, mau gimana pun juga, itu cewek harus dikasih pelajaran bisa jera. Kalau ga dikasih pelajaran, bakal tetap ngulang lagi dia sampe mulutnya lumutan.
Ketika Eunha lagi asik asiknya lari, ternyata dia ketabrak sama orang yang lagi jalan. Orang ini habis dari tangga, karena Eunha datang lari lari, jadi Eunha sama dia jatoh keguling guling ke tangga bawah.
Jadi, dari tangga atas itu mereka keguling, Eunha diatas, dia dibawah, begitu juga sebaliknya. Tapi mereka ngga sampe bawah lantai sih, cuma sampe tangga yang bentuknya kotak agak lebar.
Kan kalau naik tangga, itu ke atas, nah semua tangga itu pasti ga lurus semua kan? Pasti ada yang belok kanan atau kiri. Kalau mau belok itu, kan pasti tengahnya itu kayak ada tangga bentuknya kotak gitu, tapi datar, trus nanti bisa lanjut lagi naik ke tangga selanjutnya.
Ga ngerti? Ya sudah:'v
Pas mereka udah sampe ditangga yang datar itu, Eunha sama dia ini posisinya lagi ciuman. Eunha tetap diatas, dia dibawah.
Awalnya, mereka saling tatap tatapan, trus Eunha langsung ngehindar dari dia sambil ngusap usap bibirnya.
"Eh sorry" kata Eunha.
"Lagian lu ngapain lari lari sih? Kayak anak SD aja."
"Ya udah maaf,"
Si 'dia' yang tadinya balik badan sambil ngusap bibirnya ini, sekarang balik badan lagi ke Eunha.
"Untung gaada yang liat anjir."
Eunha menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya. "Jungkook?!!!!"
Well, itu beneran Jungkook.
"lu kenal gua?" kata Jungkook bingung sendiri.
'anjay anjay, kok gua bisa ciuman sama diaa, yaampun!!'gumam Eunha sambil tak berhenti mengusap bibirnya.
"ngga, e-emang nama lu Jungkook?" Eunha jadi canggung sendiri.
"Iya."
"Oh, ya udah. G-gua duluan." Eunha ngambil tas selempang guccengnya yang jatoh, lalu pergi ninggalin Jungkook.
---
Pengen bikin adegan anu anu hm