Sesuai aplikasi ya ka.g
Sesuai judul ya mba, kraing betool ini tuh
Typo belecetan kek tai
°
Jiheon baru aja sampe dikediaman keluarga Rothschild. Begitu dia turun dari mobil jeongin, dia langsung disambut sama Mama nya jeongin.
"Aleta sayaaaaaaang, mama kangen kamu" Teriak Mama jeongin sambil berlari ke arah Jiheon.
"Aleta juga kangen mama~ Mama nya betah banget di Aussie :<" rengek Aleta yang udah ada di pelukan Mama jeongin.
Jeongin lewat bawa belanjaan yang tadi dititipin Sana –mama jeongin.
"Mama disana nyari bule makanya ga inget anak"
Pasangan Mama mertua sama menantu itu cuma liat jeongin yang cuma lewat kaya doi. Terus tatap-tatapan, mereka ketawa kecil karena tau jeongin ngambek ga diajak pelukan.
Kan dek Jeje juga mau (。ŏ﹏ŏ).G
Jeongin taro bahan sayuran yang tadi dia beli sama Jiheon dipantry. Males naro dikulkas, kulkas nya udah penuh sama banana milk kesukaan dia :<
"Nat"
"Astagon dragon-
-apaansi ma? Ngagetin aja" kaget jeongin. Lebay banget nih orang kebanyakan main sama Hyunjing.g
"Lebay deh, Mama mau masak nih sama leta. Kamu mau ikutan?"
"Ikut aja Nat, biar seru hehehe" sahut Jiheon. Dikata main gem apa ya jadi seru gitu
Jeongin geleng-geleng, terus jalan ke ruang tengah. Pengen nonton film biru, eh salah film kuning maksudnya. Tau kan film apa?
Ituloh yang tokoh nya warna kuning, banyak, pake kacamata, ada yang matanya cuma satu, terus kalo ngomong cuma baba babanana banana gitu doang. Dia ngebiasin Stuart disitu, kalo gua si Kevin.
Bias kalian siapa?
Lagi enak nonton, tiba-tiba ada hepitos mendarat di muka ganteng bin tampan dia dengan tidak elit nya.
"Bangsat! Napa sih pa?" Gak sopan banget nih Bebegig sawah >:(
"Langgeng sama Aleta?" Tanya papa nya yang udah duduk di sofa.
"Langgeng lah, ampe nikah kalo bisa yegak?" Kata jeongin sambil mainin alisnya.
Jun –papa jeongin– cuma ngangguk paham. Dia liatin anaknya berusaha buka Snack tadi terus langsung dimakan. Dia jadi kepikiran sesuatu.
"Nat"
"Hm" jeongin masih asik sama film dan makanannya.
"Kalo kamu ikut pulang ke Aussie sama Mama papa mau ga?" Tanya papa nya.
"Ga. Nathan udah gede bisa hidup sendiri. Tapi Nathan ga bisa sih hidup tanpa leta" jawab jeongin sambil Cengengesan.
"Bucin si kampret"
"Bucin Nathan tuh mengalir dari gen papa, jadi bapak kaga sadar diri" balas jeongin.
Jun gerlingin bola matanya. Anak semata wayangnya ini emang gak tinggal diem kalo dipojokin.