F.I.F.T.Y.F.O.U.R (Kembali atau tidak 2)

14.4K 395 13
                                    

Setelah selesai makan, Kelly dan Zack tidak langsung meninggalkan rooftop.

"Zack kalo kamu kembali ke rumah, padahal rumah itu menurut lo sendiri adalah neraka" ucap Kelly tiba tiba.

Zack yang mendengar pun tidak langsung menjawab karna dia mencerna perkataan Kelly.

Setelah beberpa detik Zack pun menjawab.

"Aku akan kembali ketika mereka yang minta aku pulang dan ketika disana aku bisa maklumin orang yang ga suka sama aku" ucap Zack

Kelly hanya membuang nafas kasar.

Zack ingin bertanya kepada Kelly tapi Zack selalu menundanya karna setiap Zack ingin bertanya Zack takut Kelly marah.

***

Di tengah pelajaran Kelly izin untuk ke toilet, ya sebenernya cuma mau jalan jalan doang.

Ketika Kelly sadang berjalan Kelly merasa di belakangnya ada yang mengikuti dirinya.

Kelly membalikan badannya dan ternyata yang mengukitinya adalah bang Alfin.

Alfin tersenyum ketika Kelly membalikan badannya, Kelly yang melihat Alfin dia pun langsung pergi tapi ketika Kelly membalikan badannya Alfin memanggilnya.

"Kel" ucap Alfin

Karna terpanggil Kelly pun diam di tempat.

"Mommy nungguin lo, kalo lo mau pilang ke rumah, pintu rumah masih kebuka buat lo" ucap Alfin

Setelah Alfin berbicara seperti itu Alfin langsung berbalik ntah kemana.

Dan Kelly pun melanjutkan langkahnya menuju ke toilet.

Saat sampai di depan toilet dia langsung menuju bilik, setelah selesai baru saja Kelly ingin keluar dari bilik tiba tiba ada seorang murid yang baru masuk dan membicarakan Kella.

'Lo tau ga si Kella yang sering bully murid murid sekolah'

'Tau, kenapa emang'

'Dia sekarang beda malah baik ke murid murid sekolah lebih parahnya dia ngaku kalo kembaran Kelly'

'Kelly yang fake nerd itu'

'Hm

'Gila'

Setelah berbicara seperti itu dua murid tersebut pun keluar dari toilet dan Kelly yang tidak mendengar suara murid pun langsung keluar dari bilik yang tadi Kelly masuki.

Kelly mencerna perkataan murid tadi.

***

Saat bel pulang berbunyi Kelly tidak langsung ke kelas melainkan ke kantin.

Kelly duduk di pojok dan memainkan hpnya dan menyuruh Kila membawakan tasnya.

Saat Kelly menaroh hpnya di meja dia lihat Kella atau bukan karna kalau itu Kella tidak seperti biasanya.

Kelly hanya melihat sekeliling dan menunggu Kila ke kantin.

Tiba tiba yang menurut Kelly Kella dia mendekat ke Kelly.

"Boleh duduk" Kelly hanya mengangguk.

"Mending lo pulang, mommy nungguin lo, gua yang salah, gua baru sadar sekarang, maaf ya" Kelly hanya diam dan hanya memasang muka datar.

Setelah itu Kila dan Koru sudah berada di kantin mereka mendekat ke Kelly dan memberikan tas Kelly.

"Nih Kel" ucap Kila dan melihat ke depan Kelly karna di depan Kelly adalah Kella.

"Familiar" ucap Kila

"Hm... Kelly gua pergi ya, bye" ucap Kella dan melangkah menjauh dari Kelly dan kedua sahabat Kelly.

"Siapa?" tanya Kori ketika Kella sudah jauh.

"Kella" ucap Kelly

"Ngapain, terus juga kenapa dia beda ga kaya biasanya" ucap Kila

"Biasa" ucap Kelly dan mereka berdua hanya mengangguk karna mengerti.

Mereka bertiga pun langsung menuju ke parkiran.

"Lh Zack yang lain mana" ucap Kelly

"Nunggu di parkiran" ucap Kila yang sedang sibuk dengan hpnya.

"Napa sih lo kayanya sibuk banget" ucap Kelly

"Siapa coba yang ngirim kaya gini" ucap Kila

"Mana" ucap Kelly dan Kila pun memberikan hpnya dan Kelly melihat pesan.

Tinggaliin Yogi apa lo ga akan tenang.

Itu yang ada di layar hp Kila yaitu pesan singkat.

"Tinggal lacak aja nomernya, lo kan bisa" ucap Kelly

"Males anjir" ucap Kila

"Udah biarin aja" ucap Kori dan Kelly pun mengangguk.

Mereka melanjutkan langkah mereka menuju ke parkiran.

Saat tiba di parkiran pun para cowo cowo sudah berada di dalam mobil.

Mereka bertiga pun langsung menuju ke pasangan masing masing, kecuali Kori dan Adit karna mereka belum ada kepastian.

"Lama banget" ucap Zack ketika Kelly masuk ke dalam mobil.

"Biasa" ucap Kelly

Mereka semua pun langsung menuju ke rumah masing masing.
-------------------------------------------------------------

Hai gaes akhirnya update juga dari sekian lama:'

Maaf sebelumnya karna baru update, maklum gaes namanya juga pelajar pasti sibuk, apa lagi sekarang banyak tugas:"

Intinya sekarang aku udah update moga kalian suka dengan ceritanya dan baca terus kelanjutannya ya:))

Happy reading.........
See you.........

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang