Happy reading
------------------------Re: yeonbin
Menceritakan dua orang sahabat, yg sudah bersama dari jaman sperma.
Yang udah nyaman satu sama lain, sayang, saling melengkapi , pengertian juga pengalaman bertaburan gula.
Tapi terjebak friendzone :")
Choi yeonjun, adalah anak tunggal dari pasangan taekook dia anak yang hyper aktif, kelakuannya absrak, bobrok, bego murni pemberian Tuhan, kang kerdus, hobinya ngemilin odol kodomo.
Manis euy rasanya :'>
Yeonjun itu emang suka ngerdus, godain cewe atau uke bening dikit, tapi rasa cinta dan sayangnya cuma buat soobin, bisa dibilang bucin akut
Choi soobin, anak gadis perjaka pasangan namjin, soobin tuh polos polos nyerempet bego di apain yeonjun juga mau aja untung yeonjun gak minta aneh aneh, penganut sejati roti dan susu almond, dia hobinya makan, tidur, rebahan sambil main hp.
Astagfirullah mirip siapa itu?
Kalau yeonjun anggap soobin tuh cinta pertama dan terakhir, beda sama soobin yang cuma anggap yeonjun kakak, gak lebih dia emang nyaman dan sayang sama yeonjun tapi sebagai seorang kakak. :)
Asli jdi yeonjun nyesek.
Sebenernya soobin tuh sukanya sama anak rt sebelah sikamal, tapi dia gk berani bilang.
Soobin uke terlaris sejagat raya
Byk banget yg mau jadi pacarnyaTermasuk yeonjun,
Siang ini yeonjun udah stay didepan balkon kamar soobin, rumah mereka sebelahan, gk ada 10 langkah.
Kebiasaan yeonjun kalo main gk masuk. Lewat pintu lewat balkon lebih pro kata dia.
Saat yeonjun manjat balkon soobin ,dia liat pemilik kamar itu gk ada jadi dia main. Masuk aja.
" lah sigembul kemana dah "
Yeonjun duduk dipinggir ranjang soobin, dia nelpon soobin eh nada deringnya ternyata ada disamping dia berarti soobin ada dirumah,
Gak lama ada yg keluar dari kamar mandi pake bathrobe doang.
" hyung ngapain dikamar soobin? "
Yeonjun noleh, dan waw dia perpaku soobin pake bathrobe, rambut basah, paha keliatan, matanya ngedip ngedip polos bibirnya ngerucut.
' ini mancing minta dinikahin apa gimana?!! Argh gua terkam jebol lu! ' - batin yeonjun
" eh.. Mau ajak main yu main yu "
" tapi soobin mau pergi "
" hah?! Mau kemana? Nanti kesasar gimana? Kalo gak tau jalan pulang? Kalo diculik? Bahaya lagi rawan penculikan uke imut kaya kamu "
" hyungg soobin udah gede kali, soobin mau ketemu ningkai mau ngedate ehehe"
/kretek
Ada suara patahan hati saat soobin ngomong gitu, siapa lagi kalo bukan yeonjun.
" mau kemana? " -yj
" mau jalan jalan hyung ihh soobin seneng deh, soobin udah lama nunggu bisa ngedate bareng ningkai, akhirnya kesampean yeayy "
Soobin lompat lompat girang, tidak menyadari yeonjun tersenyum miris pada dirinya sendiri.
" soobin suka ningkai? " - yj
Soobin tersenyum manis disertai dimple ilegal nya saat yeonjun bertanya seperti itu wajahnya ngeblush.
" em.. Iya! Soobin suka ningkai, soobin sayang ningkai, soobin mau jadi pacarnya ningkai ehehehe "
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [CSB]
Hayran KurguAll x soobin One/two/threeshoot tentang soobin dengan para semenya. Soobin harem! Soobin bottom only! Ult : - yeonbin - kaibin - beombin - doybin! Warning!!! Gak suka? Out! Free request Konten : All